Halo semuanya. Aku kembali lagi, tapi bukan untuk update ceritanya ya. Kali ini aku akan memberikan sedikit penjelasan tentang part sebelum-sebelumnya biar kalian ngga salah pengertian untuk part selanjutnya. Silahkan di cermati dengan baik dan silahkan untuk menerka-nerka.
1. Dari prolog cerita ini sudah sangat menjelaskan untuk konflik dalam percintaan tokoh utama yang begitu. 'Sad.'
2. Apakah kisah cinta Reina ini friendzone?
Jawabannya adalah iya. Kenapa? Karena Reina menyukai sahabatnya sendiri.3. Apakah kisah cinta Reina bertepuk sebelah tangan?
Eum .. mungkin, kalo menurut kalian gimana? Sekarang memang iya kisah cinta Reina bertepuk sebelah tangan. Tapi, kita belum tau kan akhirnya akan seperti apa. Bisa aja Devan berbalik mengejar Reina kan?4. Apakah nantinya akan ada kisah cinta segitiga?
Iya.5. Apakah Reina, Devan, Katya, dan Violla mereka bersahabat dari sewaktu kecil?
Tentu. Di part awal sudah ada clue. Tidak hanya mereka berempat. Ada tujuh anak yang awalnya bersahabatan. Kalo yang bacanya cermat pasti tau siapa ketiga orang itu.6. Violla dan Katya playgirl?
Iyaps. Di part awal Reina sudah pernah memperingatkan mereka berdua untuk tidak main-main dengan hati, karena karma itu ada.7. Revan dan Devan. Nama mereka hampir sama. Apa mereka ada sesuatu hubungan? Dan ada masalah apa Revan dan Reina?
Untuk pertanyaan ini baru akan muncul di part 30'an. Ada masalah apa antara Revan dan juga Reina.8. Kok Reina bisa tau kalo kalung yang ditemukannya di base camp adalah milik Revan?
Wah kenapa nih? Ada yang bisa nebak?
Jadi gini, Revan itu termasuk dalam 7 bersahabat. Kan Reina sudah mengatakan. "Kalung yang hanya dimiliki oleh 7 orang." Jadi udah tau dong siapa aja 7 orang itu.9. Siapa sosok berhodie hitam? Kenapa dia selalu tau apa yang Reina lakukan dan dimana Reina berada?
Wah ada yang nyadar ngga nih. Kenapa setiap Reina bahagia atau dimana Reina berada pasti orang itu memberinya pesan yang membuat Reina menjadi waspada. Jangan jangan .. wah siapa ya?
Maaf sebelumnya, untuk pertanyaan ini gabisa dijawab ya. Kalo di jawab sekarang nanti udah ngga penasaran dong.10. Reina ada masalah dengan keluarganya?
Iya. Di part awal juga sudah ada clue sejak kapan Reina bermasalah dengan keluarganya.11. Binar Indira? Dia itu siapanya Reina? Kenapa Reina mengatakan tidak ada yang sebaik Binar?
Ada yang bisa nebak dia itu siapa? Di beberapa part juga terselip nama Binar loh. Binar juga termasuk dalam 7 orang yang bersahabat 2 tahun silam.12. Reina nyaman di panti asuhan. Apa Reina itu anak adopsi, makanya dia bermasalah dengan keluarganya?
Eum .. gimana nih? Bener ngga ya kalo Reina anak adopsi? Coba di tunggu part selanjutnya ya.13. Vanya pernah mengatakan Reina itu pembunuh. Apa Vanya itu manusia berhodie hitam?
Kira-kira bener Vanya bukan ya?14. Chiko dan Reina pacaran?
Iya.15. Violla dan Devan mereka pacaran?
Iya.16. Reina, Violla, dan Katya. Siapa yang lebih dekat dengan siapa?
Violla dengan Katya.17. Ada kejadian apa pada 2 tahun silam? Terus kenapa sampai ada peneroran? Apa itu dendam?
Dendam? Maybe. Kejadian 2 tahun silam? Dari kotak kotak mistery dan pesan yang Reina dapat menurut kamu kejadian apa? Masih inget part dimana Reina bermain hujan selepas dari panti? Nah itu potongan-potongan dari kejadian 2 tahun lalu. Hayo dibaca lagi kalo lupa.18. Reina dilarang bermain hujan. Pernah sewaktu itu Reina bermain hujan bersama Devan. Selang beberapa menit tubuh Reina pucat pasi. Apa Reina mempunyai penyakit yang serius?
Iya.19. Devan cemburu Reina dekat dengan Chiko?
Maybe.20. Devan kenapa si, katanya Reina di suruh menjauh. Giliran Reina menjauh Devan mendekat. Maunya apa si? Apa Devan ada rasa sama Reina?
Gimana nih? Setuju ngga kalo Devan sama Reina?21. Di part 20 kebawah ada tokoh Arkan. Katanya Binar itu menyukai Arkan. Arkan itu siapa?
Wah siapa ya? Ada yang mau menebaknya? Tokoh Arkan memang belum muncul ya kembali ya.Ada pertanyaan lain? Kalo ada silahkan komen. Nanti akan aku masukkan dalam part penjelasan selanjutnya.
Sebenarnya dari awal sudah aku beritahu untuk membaca dengan cermat. Karena setiap part bisa saja ada clue bahkan bisa lebih dari 1 clue.
See you di part kelanjutan cerita 'Baradam'
Salam kak es, stnrmh
KAMU SEDANG MEMBACA
Baradam (Completed)
Teen FictionPart akan dihapus pertanggal 13 Agustus 2022 untuk proses Revisi ulang! (Utamakan follow terlebih dahulu sebelum membaca^_^) PERINGATAN KERAS! MENGANDUNG BANYAK ADEGAN BAWANG! JANGAN MEMBACA KALAU TIDAK KUAT! SIAPKAN TISU DAN HATI YANG KUAT:) -Kamu...