Bintangnya jangan dianggurin ya guys!
.
.
.
.
.
Argani Devrialis BaureksaHappy Reading
♥♥♥Arga yang baru saja pulang dari rumah Real berjalan gontai menuju rooftop mansionnya, yang digunakan khusus ketika dirinya sedang ingin menenangkan diri.
Menghisap rokok dan meminum winenya, Arga mencoba menerima setiap kenyataan pahit yang terus datang dalam hidupnya.
Sejak bertemu Zahra, perlahan segalanya terungkap. Arga bingung dengan tujuan hidupnya sebenarnya, apa yang akan dia lakukan sebenarnya sekarang.
Semesta seolah memberinya kejutan lewat semua kenyataan yang harus dia telan mentah-mentah. Kembali mengoreskan luka yang menyentuh peraaannya yang kembali hidup.
"Berat banget ya hidup," ucap Rayhan bergabung duduk disebelahnya.
"Gausah hidup kalau berat, mau gue bantu?" ucap Arga membuat Rayhan terkekeh kecil.
"Jangan, gue masih harus nebus rasa bersalah gue," sanggah Rayhan menatap lurus kedepan.
"Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa terlalu rumit untuk gue mengerti," ucap Arga menyenderkan punggungnya lelah.
"Zahra dan Real, anak kembar dari Rafardhan Damian Dirgantara. Alasan Real menyematkan nama Dirgantara di belakang nama mereka sekarang," ucap Rayhan.
"Gue pikir itu cuman kebetulan aja," balas Arga menatap Rayhan tak percaya.
"Malam itu, Daddy gue bawa mereka dalam box bayi dalam keadaan Zahra berlumuran banyak darah dan Real yang menangis tanpa henti. Nyokap gue yang mikir kalo Daddy gue selingkuh, pergi gitu aja ninggalin kami yang saat itu Daddy gue juga dalam keadaan terpuruk,"
"Real dan Zahra diangkat menjadi adik kami dan ikut menyandang nama Lazuardy. Secepat kilat, usaha Daddy gue yang tadinya terperosok melejit naik. Seiring bertambahnya usia, Real tahu kalau mereka bukan anak Daddy, dia marah,"
"Tapi dia sekuat mungkin menyembunyikan itu dari Zahra, karena dia tau betapa sakitnya itu. Bahkan Real jadi seorang hacker dan model hanya untuk menjadi pilihan agar dapat terus menjaga Zahra tanpa adanya tuntutan jadwal pekerjaan,"
"Zahra hidup dalam bayangan Real, Real selalu menceritakan kejadian diluaran dengan Zahra menutupi bahwa dunia yang sebenarnya tak seindah bayangan Zahra,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You [COMPLETED]
Romancefollow Author sebelum membaca ^_^ ( Mengandung umpatan kasar Dan bahasa yang tidak baku! ) Seorang lelaki yang memiliki rasa dendam amat dalam terhadap penghancur keluarganya, hingga membuatnya tidak punya belas kasih terhadap semua orang yang meng...