Don't forget to klik the star di pojok kiri guys!
.
.
.
.
.Argani Devrialis Baureksa
Happy Reading
♥♥♥SECARA RESMI TIGA ANAK LAZUARDY MENGUBAH NAMANYA SEREMPAK
APAKAH TERJADI PEREBUTAN HARTA HINGGA KETIGA ANAK LAZUARDY DIBUANG
KETIGA ANAK LAZUARDY YANG MELEPAS NAMA KELUARGANYA TAMPAK TERLIHAT BAHAGIA
SETELAH ACARA PERTUNANGAN RAYHAN YANG MENUAI BANYAK PEMBICARAAN KINI KETIGA ANAK LAZUARDY KOMPAK MELEPAS NAMA LAZUARDY YANG MEREKA MILIKI
William menajamkan matanya melihat berbagai media berlomba-lomba memberitakan keluarganya yang sedang kacau balau.
Mereka baru mengetahui jika Rayhan, Bryan, dan Real bersekongkol untuk menghapus nama mereka dengan keterangan jika Aiden lah yang mengajukan permohonan itu.
Isi permohonannya juga menuai banyak cacian untuk mereka, dikatakan bahwa mereka bertiga bukanlah anak kandung Aiden hingga Aiden sudah lelah mengurus mereka.
William, dan Kevin yang masih menyandang nama Lazuardy sontak menjadi sorotan publik, belum lagi Lazuardy adalah keluarga tersohor dengan segala pencapaiannya selama ini.
Aiden sampai kewalahan melayani wartawan yang sangat ingin mewawancarainya setelah skandal ini naik, semenjak tidak ada Real tidak ada yang dapat menutup skandal mereka.
"Mereka tidak akan berani mengambil keputusan ini jika tidak dibawah naungan si brengsek itu," umpat Kevin.
"Mereka benar-benar membuat kesabaranku habis. Hancurkan mereka semua," seringai William.
★★★
Zahra melongo ditengah dengan Rayhan dan Sina yang tak henti-hentinya berdebat. Persediaan sereal, susu, dan biskuit Zahra sudah menipis.
Arga menyuruh Sina berbelanja dan Zahra merengek ingin ikut, susah payah Arga membujuk agar Zahra tidak ikut, namun Zahra kembali mengancam Arga membuatnya dengan pasrah mengizinkan Zahra ikut dengan Sina ditemani Rayhan dan pengawal Arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You [COMPLETED]
Romansafollow Author sebelum membaca ^_^ ( Mengandung umpatan kasar Dan bahasa yang tidak baku! ) Seorang lelaki yang memiliki rasa dendam amat dalam terhadap penghancur keluarganya, hingga membuatnya tidak punya belas kasih terhadap semua orang yang meng...