2 tahun berlalu
2 tahun berlalu, Yuki dan ibunya membeli rumah yang cukup untuk mereka berdua, ada ruangtamu, dua kamar tidur, dapur.
Walaupun memiliki dua kamar tidur, ibu Yuki tetap ingin Yuki tidur bersama dengannya, dan Yuki hanya bisa menerima nya.
Kushina dan Minato sering menemui mereka dan berkunjung semata mata untuk Kushina dapat memeluk dan bermain dengan Yuki.
Chiharu, dia juga berkunjung saat pekerjaannya selesai, dia biasanya melakukan Urusannya untuk mengambil lanjutan dari cerita Yuki, tapi itu hanya alasan baginya agar dapat bertemu Yuki.
Beberapa waktu Yuki juga melatih tubuhnya secara diam diam tanpa sepengetahuan siapapun, Yuki juga mempelajari beberapa Jutsu dengan bantu Sistem dia dapat mengerti bagaiman cara kerja jutsu yang dia pelajari, walaupun Yuki tidak bisa menggunakannya pada saat itu dia tetap mempelajarinya terlebih dahulu.
Yuki juga sudah bertemu dengan Uciha Shisui, ya bisa dibilang Yuki entah mengapa terus memikirkan Shisui saat Yuki bertemu dengannya di taman dan itu membuat Yuki terus memikirkan nya selama seminggu.
(Catatan: entah mengapa aku merasa itu mengerikan)
Karena Yuki dianggap Kurama sebagai temannya, Kushina juga menjadi akrab dengan Kurama karena Yuki yang terlihat tidak takut pada Kurama dan akhirnya Kushina mencoba untuk berteman dengan Kushina dan hasil nya sangat bagus mereka terlihat akrab tapi sikap sombong Kurama masih tetap dia pertahankan.
*
*
*
*Yuki saat ini sedang bersiap untuk pergi ke akademi, Umurnya sekarang adalah 4 tahun dan dia akan pergi masuk Akademi.
"Ibu aku sudah siap" kata Yuki pada ibunya yang sudah siap ingin pergi.
"Baiklah, hari ini adalah hari pertama kamu memasuki akademi jadi semangat lah" kata Ibunya tersenyum pada Yuki lalu keluar dari rumahnya menuju ke Akademi.
*
*
*
*Yuki sampai di akademi dan melihat banyak anak anak yang lebih tinggi darinya, ya biasanya seorang diizinkan masuk akademi pada umur 5 tahun, jadi yang berumur 4 tahun hanya Yuki dan murid akademi banyak berumur 6 tahun dan juga 5 tahun seperti Shisui yang saat ini berumur 5 tahun.
Yuki melihat seseorang yang dia kenal yaitu Shisui Uchiha, Shisui mendekat kearah Yuki dan Yuki terlihat malu saat Shisui menuju ke tempatnya.
"Yuki apakah kau masuk akademi juga?" Tanya Shisui pada Yuki.
Yuki saat ini tidak bisa berkata apa apa karena dia entah mengapa sangat bahagia.
Ibu Yuki yang melihat Yuki tidak menjawab, mendekat kearah Yuki dan mencubit pinggang Yuki.
"Ahh... iya a..a...aku masuk akademi" kata Yuki yang sadar setelah di cubit oleh ibunya.
"Heh... bukankah umurmu baru 4 tahun, aku tidak menyangka kau akan masuk ke akademi sangat awal" kata Shisui.
"I...itu... aku hanya...ingin cepat cepat menjadi ninja" kata Yuki yang tergagap gagap.
"Begituyah, kamu sangat hebat... aku akan pergi terlebih dahulu" kata Shisui setelah itu langsung pergi.
Ibu Yuki yang melihat Yuki bertindak tidak biasa saat ada Shisui mulai menyeringai dan mulai memikirkan sesuatu.
"Hemm... sepertinya dia akan menjadi menantu aku" kata Ibu Yuki yang mulai menggoda Yuki.
"Sepertinya begitu" kata Yuki tanpa sadar kata kata itu terucap.
"Hemm... benarkah" kata ibu semakin menggoda Yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Administrator and Smarthphon In Naruto
Fanfictionini bercerita Seorang perempuan yang selalu mengurung dirinya sendiri di dalam kamar hanya untuk menonton anime Semumur hidupnya. Disini dia mati dan Berenkarnasi kedunia Naruto bersama dengan System dan juga Smartphone yang dia bawa dari dunia nya...