Chapter 15

4.3K 545 35
                                    

Pov 3

Ke esokan harunya Yuki dan juga Tim 3 lainnya mengambil misi kecil yang berperingkat C yang biasanya bermisi kan membantu penduduk desa mencari peliharan hilang atau lainnya.

(2 tahun berlalu)

Shisui sudah masuk ke anbu dan menjadi anbu yang khusus dibawah pengawasan Kakashi.

Semua ini karena Prestasi tim 3, dalam Misi peringkat B tim 3 bertemu dengan kelompok Reikage dan terjadi pertarungan antara Tim 3, dan itu membuat peringkat misi menjadi misi peringkat S, Tim 3 dapat memukul mundur kelompok Reikage dan juga misi itu mereka selesaikan, Hokage ketiga kagum sekaligus terkejut karena Tim 3 dapat melawan Raikage ke empat.

Karena itu, Anko dia juga diminta untuk menjadi Anbu oleh Hokage ke tiga, Anko menerimannya dengan senang hati.

Sedangkan untuk Yuki dia juga ditawari untuk menjadi Anbu tapi Yuki menolak hal itu, Hokage ke tiga sedikit kecewa tapi dia kembali ke sikapnya semula.

Yuki di angkat ke jounin dan Yuki menerimanya, dia tidak ingin terlalu antusias untuk mencapai Anbu, baginya tingkat Jonin sudah cukup.

Kekuatan Yuki saat ini mencapai kekuatan Kage, itu hanya kekuatan fisiknya, ya sebagai perempuan dia sangat mengerikan.

Yuki diam diam mempelajari Hiraishin no Jutsu, sebelum dia bisa melakukan Hiraishin Yuki menemukan sesuatu yang lebih baik dari pada Hiraishin yaitu Hikan Hiko no jutsu, ya dia menamainnya sendiri.

Hikan Hiko No jutsu, berpindah dengan cara melihat ke arah tempat tersebut atau mengingat tempat tersebut, walaupun tanpa menggunakan segel, Yuki dapat berpindah sesuka hati dengan kecepatan tinggi.

(Catatan: Jutsu ini cuman hayalan)

Jutsu itu tidak dia gunakan jika tidak perlu, dia mengguankan nya sebagai kartu Truf nya, jadi hanya Yuki saja mengetahui tentang jutsu Hikan Hiko no Jutsu, tidak ada yang mengetahuinya bahkan Hokage ke tiga tidak mengetahuinya.

Yuki tidak memiliki misi begitu banyak, Yuki hanya menghabiskan hari harinya untuk berlatih, dia ingin menyelamatkan Kushina dan juga Minato.

Mungkin itu akan mengubah jalur cerita tapi Yuki tetap ingin melakukan nya, Kushina dan juga Mianto sudah bagai keluarga bagi Yuki.

*

*
*

*

Saat ini Yuki hadir ke acara pernikahan Minato dan juga Kushina, Yuki datang bersama dengan ibunya, sebelumnya Minato sudah dinobatkan menjadi Hokage ke Empat, karena hal itu ibu Yuki sedikit canggung dengan Minato tapi karena beberapa hal ibu Yuki menjadi seperti biasanya saat ada Minato.

"Yukiii... kau datang juga yah..." kata Kushina melihat Yuki.

Yuki sekarang tumbuh menjadi lebih dewasa, tinggi nya sudah berkisar 100 cm keatas dan beberapa bagian juga ikut tumbuh dan menonjol.

"Tentu kak Kushina, jika itu hari bahagia anda, saya tidak akan melewatkannya" kata Yuki membalas sambutan Kushina.

"Selamat Kushina, akhirnya kalian menikah juga, jadi untuk malam ini bersemangatlah" kata ibu Yuki menggoda Kushina.

"E...I..Itu kurasa" kata Kuhsina memerah karena malu.

"Hahaha Kushina kau ini sama saja seperti dulu" kata Ibu Yuki.

"Hehehe... tapi ada sesuatu yang sepertinya sudah dewasa" kata Kushina yang melihat kearahku.

Ibu Yuki yang mendengar hal itu juga melihat kearah Yuki.

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang