Chapter 49

5.3K 423 124
                                    

Pov Yuki.

Hari ini adalah ujian untuk lulus akademi, aku tentu saja ingin melihat hal yang terjadi, ini adalah salah satu plot yang penting yang ada di animenya.

Dimana Naruto akan gagal dalam ujian dan itu membuat Naruto depresi dan kecewa pada dirinya sendiri dan akhirnya Mizuki memanfaatkan Naruto yang sedang dalam keadaan buruk untuk mengambil gulungan rahasia yang tersimpan dalam hutan yang dijaga ketat, akhirnya Naruto mengambil gulungan rahasia dan itu diketahui oleh Hokage ketiga dari anbunya, Hokage sedikit bingung mengapa Naruto melakukan hal itu.

Disini adalah bagian penting yang mengubah Naruto, yaitu Iruka yang mengakui Naruto dan itu membuat Naruto berubah.

(Note: Mungkin kek gitu, entahlah aku gak tapi ingat)

...

Aku sedang memperhatikan Naruto dan yang lainnya melakukan ujian persatu satu, aku tidak ditemukan oleh orang lain karena aku memperhatikan mereka dengan diam diam.

Bagaimanapun aku akan menarik perhatian jika aku langsung terlihat didepan mereka.

Setelah beberapa saat akhirnya nama Naruto dipanggil dan seperti jalan ceritanya Naruto gagal membuat Bunshin dan membuat semua orang menertawakannya.

*

*

*

Naruto gagal dalam ujian dan akhirnya dia menjadi sedih karena dia  mengecewakan ibunya, Kushina yang melatihnya dalam beberapa bulan ini.

Mizuki mendekati Naruto lalu sedikit berbicara dengan Naruto dan entah mengapa Naruto menjadi kembali semangat.

Aku tahu apa yang dikatakan Mizuki, dia mengatakan kalau Naruto harus mengambil gulugan rahasia dan itu akan membuatnya menjadi Ninja.

Naruto tanpa basa basi pergi dari sana dan Mizuki yang melihat Naruto bergegas pergi, dia tersenyum licik.

Aku menghela nafas, aku tidak ingin Naruto melakukan hal ini tapi ini adalah salah satu acara yang membuat Naruto menjadi sesuatu.

Aku mengabaikan Mizuki yang terlihat berbicara sendiri lalu mengikuti Naruto yang berlari kedalam hutan.

*

*

*

Sama dengan alur cerita yang asli, Naruto sudah mengambil gulungan rahasia dan membawanya pergi.

Aku membuat kage bunshin untuk memberitahu Kushina apa yang terjadi, jika Kushina mengtahui kalau Naruto mengambil gulungan rahasia, aku tidak tahu apa yang akan terjadi, mungkin dia akan lepas kendali dan itu sangat berbahaya, lebih baik aku mengambil inisiatif sebelum itu terjadi.

Sedangkan Mizuki mungkin

Aku mengikuti Naruto melompat dari satu cabang pohon kecabang pohon yang lainnya.

Naruto berhenti lalu duduk di rumput lalu membuka isi gulungan dan membaca.

"Etto jutsu pertama adalah Taiju Kage Bunshin No Jutsu... Rahh... aku tidak mengerti hal seperti ini" Kata Naruto setelah membaca isi gulungan dan sedangkan aku masih memperhatikannya dari sela sela banyangan.

*

*

*

*

Pov ke 3.

Tempat Kushina.

Kushina telah mengetahui Naruto mengambil gulingan rahasia dan saat ini sedang dicari oleh ninja ninja Konoha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang