Chapter 21

4.1K 486 7
                                    

"Raikage... kau harus membantu para ninjamu yang lemah ini untuk melawank" kata Yuki sombong.

Raikage mendengar pernyataan itu hanya seperti lelucon bagi nya.

"Hahaha itu tidak perlu, mereka cukup untuk melawanmu" kata Raikage.

"Aku ingin tahu mengapa kalian ingin menyerang konoha seperti ini?" Kata Yuki.

"Tentu saja untuk membalaskan dendam teman dan juga rekan kami  yang dibunuh oleh kalian" kata salah satu Ninja Kumogakure.

Yuki menghela nafas panjang mendengar hal itu.

"Aku akan meminta kalian untuk mundur sekarang, jadi ka-"sebelum Yuki menyelesaikan kata katanya ada seseorang yang berbicara terlebih dahulu tlyaitu Raikage.

"Kami sudah datang kesini mengapa harus kembali lagi, jika kau memang takut lebih baik kau menyerah saja dan kami akan membunuhmu tanpa rasa sakit" kata Raikage tegas.

Yuki menghela nafas sekali lagi.

Yuki langsung menyerang dengan kecepatan tinggi kearah para ninja Kumogakure.

Ninja kumo melihat kecepatan nya sedikit terkejut tapi langsung mengambil kunai miliknya.

Sebelum bisa mengambil kunai tububnya sudah tak bernyawa.

"Kalian tahu, jika aku seorang perempuan memang nya ada masalah tentang hal itu" kata Yuki sambil menebaskan katananya untuk membersihlkan darah yang ada di katananya.

Yuki melapisi katananya mengguanakan chakranya dan ditambah dengan petir yang dia alirkan ke Katannya.

Yuki terus menerus membunuh semua ninja Kumogakure satu persatu saat mereka maju.

Tempat dimana pertarungan Yuki saat ini sudah menjadi genangan darah dan juga banyak mayat berada disana.

*TRINGG... *TRINGG...
*TRINGG...
*TRINGG...
*TRINGG...

Yuki membuat segel tangan untuk jutsu Bunshin, setelah itu muncul 5 clon Yuki dibelakang Yuki yang asli.

Ke lima Bunshin Yuki langsung menyerang ke arah ninja ninja Kumo,
sedangkan Yuki yang asli sedang membuat Rasengan.

Yuki selesai membuat Rasengan, yang Rasengan nya adalah Fuuton: Rasenshuriken.

Yuki tersenyum kearah ninja ninja Kumogakure, Yuki sekarang memegang Rasenshuriken.

Ninja ninja Kumogakure yang melihat itu langsung siaga, mereka tahu bahwa itu adalah jutsu yang kuat.

"Fuuton: Rasenshuriken" Ucap Yuki.

Raikage dan juga B melihat itu langsung menyerang  sebelum  jutsu Yuki mengenai rekan dan bawahan mereka.

Sebelum Raikage dapat mencapai Yuki, Yuki sudah melempar Rasenshuriken kearah pasukan Raikage dan terlebih dahulu Bunshin milik Yuki menghilang.

Rasenshuriken milik Yuki meledak ditengah tengah pasukan dan ledakan nya tidak kecil, ledakan nya sangat besar, itu menghabisi 1/3 pasukan.

Raikage ke empat yang melihat itu tidak bisa  membantu tapi sangat marah, karena pasukan nya dihabisi dengan Mudah.

"Raikage kau tahu, kau itu hanya otak otot, kau malah menyia nyiakan nyawa ninja ninja yang ada dibawah komandomu, hahaha apakah kau benar Raikage?" Kata Yuki memprovokasi Raikage.

"Cihh... sialan" kata Raikage kesal.

Raikage ke empat langsung menyerang Yuki dengan kecepatan yang dihasilkan oleh petirnya.

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang