Chapter 26

3.7K 442 11
                                    

Pov 3

(2 minggu berlalu)

Setelah Shisui memalsukan kematian nya karena saran dari Yuki, Hokage dan juga klan Uchiha gempar, karena Shisui adalah seseorang yang sangat berbakat dan juga dia bisa dibilang sangat kuat.

Hari ini adalah hari dimana dalam cerita aslinya adalah hari pembantaian klan Uchiha.

(Di ruangan Hokage)

Yuki dipanggil oleh Hokage ke tiga karena memiliki beberapa urusan.

"Yuki aku ingin kamu jangan ikut campur dalam urusan Uchiha dan Konoha" kata Hokage ke tiga pada Yuki.

"Mengapa harus begitu?" bentak Yuki.

"Semua petinggi desa telah menentukan, agar kamu tidak ikut campur dengan hal ini" kata Danzo.

Yuki menggertakkan giginya, Yuki tahu bahwa ini semua ulah Danzo agar Yuki tidak mengacau permainannya.

"Aku akan ik-" sebelum Yuki bisa menyelesaikan kata katanya, Hokage ke tiga sudah memotongnya.

"Yuki, perintah dariku  jika kau melanggar ini bukan hanya kamu yang akan mendapatkan hukuman tapi ibu kamu juga akan dihukum karena perbuatanmu" kata Hokage ke tiga yang membuat Yuki tertekan.

Yuki makin kesal, karena ini disangkutkan dengan ibunya, dia tidak bisa melakukan hal yang dapat menyakiti ibunya.

Yuki mencoba untuk menenangkan diri dan akhirnya dia bisa tenang.

"Maaf tuan Hokage, maaf kelancangan saya, saya akan memenuhi perintah anda tuan Hokage" kata Yuki sambil menundukkan kepalanya.

Dia tahu jika Yuki beryindak lebih jauh lagi maka ibunya akan mendapat akibatnya dia sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak melibatkan ibunya dalam masalahnya.

"Baguslah kalau kau bisa diajak bekerja sama" kata Danzo yang membuat Yuki semakin kesal.

Danzo terlihat senang saat Yuki menyetujui untuk tidak ikut campur tentang Uchiha dan Konoha.

"Sekarang kamu boleh pergi" kata Hokage pada Yuki.

"Baik, tuan Hokage" kata Yuki.

Yuki keluar dari kantor dengan penuh rasa kesal, dendam dan juga marah.

Yuki langsung menuju ke komplek Hyuga untuk melihat kemajuan Hinata dan juga Neji yang dia latih.

Dia sedikit menenangkan diri, karena dia sangat emosi hari ini, jadi dia mencoba untuk tenang agar tidak membuat masalah.

"Kalau saja Danzo bukan Asisten dan juga teman Hokage mungkin aku akan menghajarnya habis habisan, sial" kata Yuki.

Yuki. masuk ke kediaman Hyuga, aku disambut oleh beberapa orang Hyuga dengan sopan.

"Hinata dan Neji bagaimana latihan kalian" kata Yuki yang melihat Neji dan Hinata sedang berlatih.

"Kami sudah sangat kuat guru Yuki" kata Neji.

"Itu benar karena guru Yuki kami bisa menjadi lebih kuat dari sebelumnya" kata Yuki.

Mereka mulai memanggil Yuki guru setelah beberapa latihan yang Yuki lakukan untuk mereka.

Dalam 2 minggu mereka sudah berada di tingkat Genin, itu sudah sangat kuat kalau menyangkut umur mereka.

"Kalau begitu bagaimana kalau kalian tunjukkan bagaimana hasil latihan kalian pada nona Yuki dan aku" kata Hiashi yang datang ke tempat Yuki.

"Baik" kata Hinata dan Neji secara bersamaan.

Yang pertama adalah Neji, dia mengambil posisi di depan salah satu pohon, dia siap untuk memukul pohon itu.

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang