Chapter 40

3.4K 348 7
                                    

Pov ke 3.

Keesokan harinya mereka menuju ke tempat kediaman Daimyo, setelah sampai disana mereka mengawal Daimyo di perjalanan menuju ke Konoha, mereka menyelesaikan misi itu tanpa masalah serius.

Lalu saat Daimyo di konoha, Daimyo di konoha untuk memutuskan hukuman untuk Danzo, ini adalah masalah yang serius bagi Daimyo dan akhirnya Danzo di dapati dengan hukuman Mati, yap itu pantas untuk dirinya yang telah melakukan uji coba pada anak anak dan hal jahat lainnya yang dia lakukan.

Setelah itu hanya ada beberapa misi kecil yang dikerjakan oleh Yuki dan Shisui, tidak ada yang istimewa.

Sesekali Yuki akan bermain ke distrik Uchiha dan juga menemui Naruto dan Kushina.

Saat pertama kali ke Distrik Uchiha Yuki hanya ingin menanyakan tentang pembantaian dan bagaimana Izumi selamat dari pembantaian itu.

Yap di cerita aslinya Izumi mati dibunuh oleh Obito saat malam pembantaian klan Uchiha.

Flashback..

Yuki hari ini berada di Distrik Uchiha, dia ingin menyakan sesuatu pada Izumi.

Yuki duduk dengan sopan sambil menatap kearah Izumi yang duduk di depannya.

"Izumi apa yang terjadi pada kamu? Mungkin ini lancang tapi kalau boleh ceritakan padaku" kata Yuki menatap Izumi.

Izumi menundukkan kepalanya mendengarkan hal itu, dia merasa sedih saat mengingat malam itu lagi, dia melihat Itachi yang dia cintai membantai klan nya sendiri.

"A..a.aku" Izumi mengatakan sesutu tapi tergagap gagap.

"Tidak apa apa, jika kau tidak ingin menceritakan nya" kata Yuki memasang senyuman diwajahnya.

"Tidak, aku tidak apa apa, aku akan menceritakan nya" kata Izumi.

Pov Yuki.

"Tidak, aku tidak apa apa, aku akan menceritakan nya" kata Izumi padaku.

Aku mengangguk lalu menyesap teh sedikit lalu kembali menatapnya.

"Aku pada saat itu bertarung dengan seseorang memakai topeng dan dia memiliki Sharingan" kata Izumi.

Aku mengangguk, aku tahu kalau Obito juga ada saat malam pembantaian Uchiha.

"Aku tidak bisa melawannya dan akhirnya aku kalah, tapi entah mengapa aku tidak dibunuh oleh nya, setelah  itu aku tidak sadarkan diri, tapi sebelum aku tidak sadarkan diri dia mengucapkan sesuatu padaku tapi tidak begitu jelas" kata Izumi.

Aku terkejut mendengar Izumi, dalam cerita aslinya Izumi di bunuh oleh Obito dan Sharingan milik Izumi diambil Obito.

Tapi saat ini Izumi masih hidup, dia ada di hadapanku, satu satunya yang dapat aku pikirkan, adalah bahwa Itachi meminta Obito dan Danzo untuk tidak membunuh Izumi, sepertinya begitu.

Kurasa ini efek kupu kupu karena aku berada disini.

"Syukurlah kau selamat" kataku untuk menyemangatinya tapi kurasa itu tidak ada gunanya.

Izumi mengangguk dan menundukkan kepalanya.

Aku dan Izumi berteman cukup lama, saat aku bertemu dengan Itachi, aku juga bertemu dengan Izumi, aku dan Izumi sangat cepat akrab, dibandingkan dengan Itachi kurasa aku lebih akrab dengan Izumi, mungkin karena kami sama sama perempuan.

"Izumi jika kamu butuh bantuan atau sesuatu beritahu saja aku, aku akan membantumu" kataku.

"Baik kak Yuki, tenang saja dan terimakasih" kata Izumi sambil menundukkan kepala nya sedikit.

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang