Pov ke 3.
Disebuah ruangan, seorang gadis memiliki rambut berwarna merah sedang tertidur dengan nyenyaknya, dia adalah Yuki.
...
Yuki membuka matanya secara perlahan lalu mengedipkan matanya beberapa kali.
"Akhhh... kurasa hari ini aku akan meminta libur pada Hokage" kata Yuki sambil merenggangkan tubuhnya, lalu menutup matanya lagi.
*Tokkk... *Tokkk... *Tokkk...
"Yuki apakah kau sudah bangun?" Teriak seseorang dari luar membangunkan Yuki.
Yuki membuka matanya lagi setelah mendengar ibunya berteriak.
"Ibu? Aku sudah bangun bu" balas Yuki.
"Cepatlah turun dan sarapan bersama" kata ibunya Yuki.
"Aku akan istirahat sebentar lagi jadi ibu duluan saja" kata Yuki.
Ibu Yuki menghela nafas lalu mengetok sekali lagi dengan keras.
"Shisui juga akan sarapan dengan kita, jadi cepatlah" kata ibu Yuki lalu turun.
Yuki belum merespon apa yang dikatakan ibunya, dia berpikir sebentar dan akhirnya.
"Shisui? Mengapa dia datang sepagi ini?" Kata Yuki.
Yuki bergegas memakai pakaian nya.
Sebelum nya Yuki tidur hanya menggunakan celana dalam dan bra, entah mengapa itu sudah menjadi kebiasaannya setiap kali dia tidur.
Yuki bergegas turun dan terlihat Shisui duduk bersama dengan keluarganya dan dimeja tersedia beberapa makanan untuk sarapan.
"Shisui apa yang kau lakukan sepagi ini?" Tanya Yuki.
Shisui mendengar suara Yuki menatap kearah Yuki dan tersenyum.
"Ibu memintanya untuk sarapan bersama kita" kata ibu Yuki.
"Dan aku kesini untuk mengajakmu menghadap Hokage bersama sama, kurasa kita akan menjalani misi bersama" kata Shisui.
"Misi? Ahh... aku sangat malas" kata Yuki yang terlohat lesu.
"Yuki, kau adalah ninja, jadi tugasmu adalah kewajibanmu" kata Ibu Yuki diikuti anggukan ayah Yuki dan Ayame.
"Baiklah" kata Yuki pasrah.
Lalu Yuki sarapan terlebih dahulu dengan keluarganya dan Shisui setelah itu pergi ke kantor Hokage.
...
Disepanjang jalan orang orang melihat kearah Shisui dan memujinya.
Berita tentang Shisui yang masih hidup sudah tersebar ke seluruh desa yah itu dibantu oleh Hokage agar Shisui dapat kembali menjadi ninja kembali seperti dulu.
Berita yang dibuat oleh Hokage agar Shisui dapat menjadi ninja lagi itu dibuat buat atau bisa dibilang berita palsu, tapi untungnya itu berhasil membuat warga desa percaya akan berita itu.
Shisui yang menghabisi penyusup yang ingin menghancurkan desa, Shisui sendirian menghabisi mereka semua dan alhasil Shisui terluka parah, dan akhirnya dia bersembunyi di dalam hutan selama beberapa tahun untuk memulihkan kondisinya.
Itu benar benar cerita palsu.
...
Di depan ruangan Hokage.
*Tokkk... *Tokkk... *Tokkk...
Yuki mengetok pintu ruangan Hokage beberapa kali.
"Masuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
System Administrator and Smarthphon In Naruto
Fiksi Penggemarini bercerita Seorang perempuan yang selalu mengurung dirinya sendiri di dalam kamar hanya untuk menonton anime Semumur hidupnya. Disini dia mati dan Berenkarnasi kedunia Naruto bersama dengan System dan juga Smartphone yang dia bawa dari dunia nya...