Pov ke 3.
Seseorang perempuan mengenakan sesuatu yang menutupi telinganya berjalan menuju ke ribuan orang yang memakai ikat kepala desa Iwagakure, perempuan itu adalah Yuki yang tengah mengenakan Earhphone miliknya, dia saat ini sedang menatap tajam je semua ninja ninja Iwa.
Yuki menghela nafas panjang dan sekali lagi menatap ninja ninja Iwa dengan tajam dan dengan nafsu membunuh, sekaligus mengarahkan aura membunuhnya ke arah ninja ninja Iwa.
Ninja ninja Iwa merasakan tekanan yang sangat mengerikan, mereka melihat bahwa Yuki yang membuat tekanan mengerikan ini.
"Hei kalian tidak perlu takut dia hanya seorang diri, kita bisa mengalahkan nya" kata ninja yang memimpin pasukan itu.
Semuanya yang mendengar itu kembali sadar dan mereka menatap kembali kearah Yuki.
"Semuanya habisi dia" kata Pemimimpin pasukan.
Semua ninja menyerang Yuki secara bersamaan menggunakan Kunai dan senjata lainnya.
Serangan mereka dapat digindari Yuki dengan mudah.
Ninja Iwa mulai mencetak segel tangan lalu mengeluarkan jutsu jutsu mereka yang diarahkab menuju Yuki.
Kali ini Yuki bereaksi dan mencetak segel tangan.
"Doton: Doryuheki"
Dinding besar muncul dihadapan Yuki dan menghalangi semua jutsu yang datang.
Yuki mengambil katananya dari sarungnya dan memegang dengan dua tangan.
"Let's Begin" kata Yuki.
Setelah tembok batu hancur Yuki mengambil melewati tembok yang hancur dan menyerang ninja Iwa yang ada didepan.
Katana membelah tubuh ninja Iwa, darah menempel di Hodie milik Yuki.
Yuki memandang kearah ninja lainnya dan angin menerbangkan Hodie yang dipakai oleh Yuki.
"Sialan kau..." kata ninja lainnya ingin menyerang Yuki menggunakan Kuani
Yuki menahan serangan nya mengguankan katananya dan membelah dua tubuh nya juga.
Ninja Iwa yang lain melihat teman mereka dibunuh Yuki, kembali terus menyerang, Yuki menahan dan menyerang ninja ninja Iwa tanpa henti.
"Aku akan membu-" sebelum dia selesai menyelesaikan kata katanya, Yuki sudah memenggal kepalanya.
Setelah itu Yuki belum berhenti di situ dia terus membunuh siapapun yang ada di depannya.
...
Yuki melompat mundur dan mencetak segel tangan secepat mungkin.
"Suiton: Kyojin no jutsu" ucap Yuki.
Setelah itu raksasa air yang setinggi 100 meter muncul di hadapan Yuki dan dihadapan semua ninja Iwa.
Ini adalah jutsu yang dibuat oleh Yuki, Yuki memikirkan tentang naga kayu milik Hashirama dan jutsu Golem dari Doton, jika tanah dan Kayu bisa memiliki sesuatu seperti itu maka air juga seharusnya ada seperti itu, oleh karena itu dia membuat jutsu ini selama beberapa bulan dan ya hasil nya Yuki dapat membuat Raksasa dari air, jika mempertanyakan ukuran? Yuki dapat membuat dengan ukuran yang besar ataupun kecil sesuai keinginannya tergentung pada Chakra yang dia keluarkan.
Raksasa air tanpa diperintahkan langsung menyerang kearah ninja ninja Iwa yang masih terkejut dan membeku karena melihat raksasa air didepan mereka.
*Boommm...
Tinju nya menghantam ninja Iwa dan menghantam tanah, itu terjadi berulang kali dan membunuh banyak ninja Iwa.
Ninja Iwa kembali sadar dan mulai menahan serangan Raksasa air dan menyerang balik kearah Raksasa air, tapi sayangnya tidak ada serangan yang berhasil menghancurkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Administrator and Smarthphon In Naruto
Fanfictionini bercerita Seorang perempuan yang selalu mengurung dirinya sendiri di dalam kamar hanya untuk menonton anime Semumur hidupnya. Disini dia mati dan Berenkarnasi kedunia Naruto bersama dengan System dan juga Smartphone yang dia bawa dari dunia nya...