Chapter 28

3.3K 432 6
                                    

Pov Yuki

"Namaku Yuki salam kenal Sayuri" kataku.

Dia sesikit takut tapi mengangguk yang berartijawabannya Ya.

"Salam kenal" kata Sayuri.

"Sayuri dimana kedua orang tuamu" tanyaku.

Sayuri terdiam setelah mendengar pertanyaan aku, aku bisa menebak bahwa mereka sudah tiada.

"Maaf menanyakan hal itu, yang membuatmu mengingat sesuatu yang menyedihkan" kataku sambil mengusap ngusap kepalanya dengan lembut.

"Tidak apa apa, orang tuaku meninggal beberapa minggu yang lalu saat melindungiku dari ninja yang jahat" katanya dengan nada sedih.

Aku tidak tahu apa artinya ninja yang jahat yang dia maksud tapi yang aku tahu pasti ini ada hubungan nya dengan perang saudara yang ada di Kirigakure.

Aku jadi sedih mendengar hal itu, dia hanyalah anak kecil yang tidak tahu apa apa, mengapa dia harus tersiksa.

Pov ke 3

Di atap rumah ada beberapa orang yang sedang memperhatikan Yuki yang sedang berbicara dengan seorang gadis.

"Nona Mizukage, saya khawatir anak itu dalam bahaya, mungkin saja dia akan dilukai atau dibunuh oleh Yuki" kata Ao asisten Mizukage ke lima.

Mereka menemukan Yuki dengan cepat karena mereka memiliki Ao disisi mereka, Ao adalah ninja tipe sensor yang sangat handal, oleh karena itu dia dipilih menjadi asisten Mizukage ke lima.

Mizukage tanpa berkata apapun langsung membuat segel tangan dan meluncur ke tempat Yuki.

"Suiton: Suiryuudan no Jutsu" ucap Mei Terumi setelah selesai membuat segel tangan.

Yuki berbalik dan melihat naga air mengarah padanya yang membuatnya reflek membuat segel tangan.

"Doton: Kabe no jutsu" ucap Yuki setelah selesai membuat segel tangan.

Tembok yang terbuat dari tanah muncul melindungi Yuki dari naga air yang meluncur ke mereka, walaupun dinding tanah pecah tapi mereka bisa menahan serangan Mizukage.

Seseorang tiba tiba menyerang dari samping Yuki tapi sebelum mengenai Yuki, Yuki sudah mengambil katana milinya dan menahan serangan dan mendorong yang menyerangnya.

Sayuri sedang berada di belakang Yuki dan memeluk kaki Yuki dengan erat dia sangat ketakutan.

Yuki dikeliling 7 orang yang salah satu nya adalah Mizukage ke lima.

"Mizukage" kejut Yuki melihat Mizukage yang berada didepannya.

"Yoo.. Yuki the Blood Scythe"  kata Mizukage menyapa Yuki.

"Mengapa anda menyerang saya?" Tanya Yuki yang masih memegang katananya dan masih dalam posisi bertarung.

"Aku khawatir kau akan menyerang desa Kirgakure atau memata matai kami" kata Mei.

Yuki tersentak mendengar hal itu, dia berpikir mengapa dia harus melakukan itu? Tidak ada untuk nya bagi dirinya.

"Tidak tidak, aku tidak melakukan hal itu" bantah Yuki.

"Lalu apa yang kau lakukan didesa ini" kata Ao.

"Aku hanya ingin berjalan jalan didesa desa lain" kata Yuki.

"Bukankah itu sama saja dengan mencari informasi tentang desa lain" kata Ao.

"Tidak, itu benar aku hanya ingin melihat desa lain, tidak ada yang lain  ini keinginan aku sendiri, bukan perintah tuan Hokage" kata Yuki memastikan sekali lagi.

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang