Chapter 35

3.2K 352 12
                                    

Pov ke 3.

"ROOOORRRRR..."

Suara itulah yang terdengar dimedan perang saat ini.

Yonbi, binatang berekor saat ini mengamuk dan menargetkan kearah perempuan yang mengenakan Earphone dan juga katana di tangan nya, dia adalah Yuki.

Semua orang merasakan tekanan dari Yonbi dan membuat semua orang takut dan hendak kabur, tapi tidak dengan Yuki, dia berdiri tegak dan tersenyum menatap Yonbi yang sedang mengincarnya.

"Yonbi atau aku bisa memanggilmu Son Goku" kata Yuki sambil melawan tekanan Yonbi.

Yonbi terkejut bahwa manusia bisa melawan tekanan nya dan dia lebih terkejut saat Yuki menyebutkan namanya.

"Hooo... manusia kau ternyata bisa melawan tekananku, itu mengejutkan tapi aku lebih terkejut saat kau tahu namaku, aku tidak menyangka ada seseorang yang mengetahui namaku" kata Yonbi sambil menatap Yuki penasaran.

"Karena itu aku akan membunuhmu tanpa rasa sakit" kata Yonbi.

Yonbi mengayunkan cakarnya ke Yuki, tapi ditahan oleh Yuki, Yonbi tidak berhenti di situ, dia menyerang Yuki menggunakan empat ekornya menyerang Yuki, Yuki mencetak segel tangan secepat mungkin.

"Doton: Tewonigiru no jutsu"

Setelah Yuki membuat segel tanah langsung menahan ke empat ekor Yonbi, tapi itu tidak bertahan lama dan tanah yang menahan ekor Yonbi hancur, Yuki berpindah kearea yang tidak menjadi target serang Yonbi.

Tsuchikage entah mengapa tersenyum melihat Yonbi menghancurkan itu, Tsuchikage mengira Yuki sudah hancur karena serangan dari ekor Yonbi, tapi senyuman nya tidak bertahan lama, dia melihat Yuki berada sedikit jauh dari Yonbi.

Yuki membuat 5 Bunshin dan bunshin Yuki segera menyerang Yonbi secara bersamaan.

Ke lima bunshin Yuki melempar Kunai secara bersamaan dan itu sangat mudah ditepis oleh Yonbi.

Yuki tidak memiliki kertas peledak, dia tidak di izinkan memiliki ataupun menggunakan itu oleh Hokage dan petinggi desa lainnya, mereka khawatir Yuki akan meletakkan kertas peledak di desa untuk menghancurkan desa Konoha, oleh karena itu Yuki hanya di izinkan menggunakan Kunai dan Shuriken, Yuki merasa benar benar tidak dipercayai, tapi Yuki tidak mengeluh untuk hal itu.

Bunshin milik Yuki terus mengganggu Yonbi, Yonbi merasa kesal dengan mereka dan mulai marah dan menyerang membabi buta.

*Fopp...

*Fopp...

Satu persatu bunshin Yuki menghilang karena terkena serangan Yonbi.

Sedangkan Yuki yang asli sedang berkonsentrasi melakukan sesuatu.

Yuki membuat Rasengan biasa dan setelah selesai membuat Rasengan Yuki membubarkan bunshin miliknya lalu menghantamkan Rasengan tubuh Yonbi.

"Sialan kau manusia" teriak Yonbi.

Yuki melompat mundur dan saat melayang di udara Yuki mencetak segel tangan.

"Katon : Gouka Mekkyaku no Jutsu"

Api sangat besar langsung mengarag ke arah Yonbi, api ini dapat membakar ratusan ninja, tapi sebelum bisa mengenai Yonbi sudah ada dinding tanah di depan Yonbi, api Yuki dan dinding itu bertabrakan dan dinding hancur sedangkan api Yuki menghilang.

Yonbi memiliki ketertarikan dengan element api dan elemt tanah, tentu saja dia bisa menggunakan Jutsu yang berkaitan dengan element itu.

"Suiton: Suiryuudan"

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang