Chapter 20

4.2K 493 4
                                    

Aku menyebarkan chakraku untuk mendeteksi seseorang yang menculik Hinata Hyuga.

Aku menemukan 3 orang  yang berada diatas atap rumah dan dia sedang menuju ke utara Konoha, dan sedang membawa 3 orang  itu berarti dia adalah mereka yang menculik Hinata.

Pov 3

Yuki keluar dari rumah sakit melalui jendela dan meloncat dari atap rumah ke atap rumah lainnya.

Anbu yang ditugaskan oleh Hokage ke tiga langsung mengikuti pergerakan Yuki, mereka mengikuti Yuki dalam bayang bayang.

.

Yuki akhirnya menemukan tiga orang yang salah satunya membawah seorang gadis kecil yang adalah Hinata Hyuga dan ketiga orang itu adalah Ninja dari Kumogakure.

Yuki langsung melempar shuriken ke arah mereka, ninja kumo yang merasakan shuriken datang ke mereka dengan sigap memblokir semua shuriken Yuki.

"Seperti nya ada seseorang yang sedang menculik seorang gadis desa Konoha, jadi mengapa para ninja desa Kumogakure menculik Hinata Hyuga" kata Yuki pada ke tiga ninja Kumogakure.

"Siapa kau... bagaimana kau bisa tahu itu" kata Seseorang yang memegangi Hinata.

"Kebetulan saja" kata Yuki.

Yuki tanpa basa basi mengeluarkan katana miliknya lalu menyerang ke arah tiga ninja kumo.

Mereka bertiga mengambil kunai mereka untuk menyerang Yuki.

Yuki menyerang menggunakan katananya ke salah satu yang maju terlebih dahulu dan serangan Yuki ditahan oleh nya.

"Kau seorang gadis tidak perlu ikut campur urusan kami" kata Ninja Kumo.

"Kalian harus tahu, aku juga seorang ninja" kata Yuki menekan ninja Kumo.

*Tringg...

Kunai milik ninja Kumo terlempar menjauh dan tanpa peringatan Yuki langsung menebasnya dan tubuh ninja Kumo terbelah menjadi dua.

"Kalian lebih baik menyerah" kata Yuki dingin.

"Cihh..." salah satu menyerang lagi dan yang memegang Hinata langsung berlari kembali.

Yuki tanpa basa basi menebas nija Kumo yang menyerang.

Ninja kumo menahan katana Yuki yang menyerangnya dengan kunai tetapi dia tidak berhan lama kunai miliknya hancur dan Yuki menebasnya dan membel dua tubuhnya.

"Sepertinya sekarang aku tidak peduli tentang membunuh" kata Yukimelihat kearah tubuh Shinobi Kumogakure yang terbelah dua tanpa ekspresi apapun.

Yuki mengejar yang membawa Hinata dan dalam sekejap Yuki menemukannya dan langsung menyerangnya.

Ninja kumo meletakkan Hinata ke bawah untuk bersiap bertarung.

Ninja Kumogakure tahu bahwa Yuki menyusulnya dia membuat segel tangan tapi sebelum dia bisa membuat segel tangan, Yuki sudah menusukkan katananya ke jantungnya.

"Maaf saja, tapi aku tidak ingin buang buang waktu" bisik Yukipada ninja Kumo yang mengeluarkan darah dari mulutnya.

Yuki mencabut katanya dari ninja kumogakure, dan menebadkan nya ke udara untuk membersihkan darah yang ada di katana miliknya.

Yuki mendekat ke arah Hinata yang  tidak sadarkan diri tapi Hinata terlihat sangat ketakutan.

"Tidak apa apa kau tidak perlu khawatir aku akan menjagamu" kata Yuki.

Hinata membuka matanya dan terlihat dia menjadi tenang setelah dia melihat Yuki dengan senyum hangat nya.

Hinata merasa kehangatan dari Yuki menutup matanya kembali.

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang