Pov Yuki
"RASENGAN" teriakku saat Rasengan mengenai tubuh Kurama.
"ROARRRRR" teriak Kurama.
Kurama kesakitan karena seranganku yang terus menerus dan saat ini Rasengan mengenai tubuhnya yang membuatnya kelelahan.
Aku ingin menggunakn Futon: RasenShuriken pada Kurama tapi mengingat saat ini aku berada ditengah tengah desa aku tidak menggunakan nya, karena dampak yang diberikan jutsu itu sangat mengerikan.
Aku terus menyerangnya dan membuat luka di berbagai tempat.
Aku menggunakan Katanaku untuk menyerang ke tubuh Kurama, dan untung nya aku berhasil menyerang tubuh Kurama dan sayatan besar berada di tubuh Kurama setelah aku menyerangnya menggunakan Katana.
"ROAARR..." teriak Kurama sekali lagu.
*Trakkkk...
Katanaku menjadi retak dan hancur berkeping keping yang tersisa hanyalah gagang atau pegangan nya saja.
"Hahhh... aku nanti akan meminta membuatkan pedang lagi" kataku menghela nafas lalu menempatkan gagang katanaku di bawah.
Aku mengambil gulungan yang besar yang sudah aku siapkan sebelumnya dan melukai sedikit jariku menggunakan kunai milikku.
Aku menulis segel Fuinjutsu yang aku ciptakan menggunakan pengetahuanku diduniaku dulu dan juga dengan bantuan System.
Yahh... sebelumnya aku sudah banyak menyiapkan hal untuk melawan Kurama.
Setelah selesai menulis segel Fuinjutsu di gulungan besar aku melakukan beberapa segel tangan, aku menghempaskan tangan kananku ke gulungan dan tepat di tengah tanda segel yang ada di Gulungan.
"Fuujin Shi shi no shirushi" Ucapku.
POV 3
Sebuah kubus berwarna emas transparan yang mengelilingi Kyubi setelah Yuki melakukan segel Fuinjutsunya.
Dikubus emas transparan terlihat Kyubi masih mengamuk, Yuki melihat itu mulai melakukan segel tangan sekali lagi.
Banyak rantai berwarna merah darah langsung mengikat pergerakan Kurama di dalam Kubus emas.
"Kurasa aku bisa menahannya" kata Yuki terlihat puas.
"ROOARRR..." Kyubi berusa untuk menyingkirkan rantai yang mengikat dirinya.
Kyubi tidak bisa menghancurkan rantai milik Yuki, tapi dia tetap berusaha untuk menghancurkannya.
"Aku akan menahannya sampai Minato dan juga Kushina datang dan menyegel Kyubi" kata Yuki masih menahana kedua tangan nya yang masih bersatu (🙏) untuk mempertahankan segel dan rantai yang dia buat.
"Yuki apakah penghalang emas dan rantai ini adalah jutsumu?" Tanya seseorang dari belakang yang membawa sebuah tongkat besar, dia adalah Hokage ke tiga yang membawa tongkat yang sebenarnya adalah Enma kontrak Kuchiyose milik Hokage ke tiga.
"Hokage ke tiga... ya ini adalah Fuinjutsu punyaku... aku bisa menahan Kyubi sampai kak Minato dan juga Kushina datang" kata Yuki tetap mempertahankan posisi tangannya tapi menatap Hokage ke tiga.
"Baguslah kalau kau bisa menanahan Kyubi... aku bahkan tidak bisa menahannya" kata Hokage ke tiga menghela nafas lega tapi masih waspada kalau saja masih ada serangan.
"Jadi ternyata memang benar apa yang kau katakan Gadis kecil" kata Hokage ke tiga melihat kearah puing puing rumah yang hancur karena serangan Kyubi.
"Kurasa begitu" kataku yang masih pokus mempertahankan penghalang dan juga Kyubi.
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
System Administrator and Smarthphon In Naruto
Fanfictionini bercerita Seorang perempuan yang selalu mengurung dirinya sendiri di dalam kamar hanya untuk menonton anime Semumur hidupnya. Disini dia mati dan Berenkarnasi kedunia Naruto bersama dengan System dan juga Smartphone yang dia bawa dari dunia nya...