Pov Yuki.
Aku memindahkan semua orang bersama diriku ke sebuah ruangan yang gelap, tapi masih ada pencahayaan dari lilin.
"Ini? Hiraishin?" Kata salah satu petinggi yang menyadari kalau mereka tiba tiba berpindah tempat.
"Kalau kau ingin menanyakan hal itu nanti akan aku jawab, untuk pertama mari kita lihat sekitar sini terlebih dahulu" kataku dengan senyuman di wajahku.
Kushina melepaskan rantai miliknya dan langsung menahan Danzo dibantu Yuuto.
"Dimana ini Yuki?" Tanya Hokage padaku.
"Ahhhh... disini, ini adalah tempat laboratorium milik Danzo, aku sudah mengawasi Danzo jadi aku mengetahui tempat ini" kataku tanpa peduli.
Aku sebelum pergi dari Konoha, aku sudah meletakkan beberapa Bunshin untuk mengawasi Danzo dan juga Root.
Danzo saat berpindah kesini mengerutkan keningnya, karena Danzo memiliki rahasia besar disini.
Hokage ke tiga juga ikut mengerutkan keningnya setelah mendengar kata kataku.
"Apa maksudmu membawa kami kesini Yuki?" Tanya Hokage ke tiga.
"Soal itu aku ingin menunjukkan sesuatu" kataku lalu berjalan ke sebuah pintu.
Aku membuka pintu itu lebar lebar dan di dalam ruangan yang aku buka pintunya terlihat banyak mayat berserakan disana.
Semua orang yang melihat kearah itu menjadi suram, mereka melihat mayat mayat berserakan dimana mana, mereka juga melihat beberapa ikat kepala berlambang Konoha yang tergeletak dengan warna merah karena terkena darah.
Semua kepala klan dan juga petinggi Konoha murka pada Danzo.
Aku tidak memperdulikan mereka dan keluar dari ruangan penuh mayat lalu keruangan sebelah.
Orang orang yang melihat aku pergi mengikutiku, mereka ingin mengetahui apa yang ingin aku tunjukkan.
Aku masuk kesebuah ruangan dan banyak anak anak di kurung didalam sel dengan rantai di kaki mereka.
"Danzo... sialan" teriak pak tua Hokage saat melihat anak anak yang berada di dalam sel.
Mereka adalah anak anak hilang yang menghilang secara tiba tiba tanpa petunjuk satupun.
Para kepala klan dari Hyuga, Nara, Yamanaka, Akimichi, dan klan klan lainnya melihat anak anak dari klan mereka ada didalam sel itu juga, mereka sangat marah pada Danzo, satu satunya yang mereka pikirkan saat ini adalah membunuh Danzo.
"Danzo, apa yang kau lakukan pada anak anak ini" teriak Hokage pada Danzo yang ditahan oleh Kushina dan Yuuto.
Danzo tidak menjawab, rencana nya bertahun tahun saat ini benar benar hancur olehku yang dipikirkannya saat ini hanya bagaimana caranya dia bisa selamat dari semua ini saat semua kepala klan dan petinggi desa mengetahui hal ini.
Dan untuk anggota Root, mereka tidak bergerak, karena Danzo belum memerintahkan mereka apapun, mereka hanya akan bergerak ketika Danzo memerintahkan mereka, di sekitar sini tidak ada anggota Root satupun, karena Danzo tidak ingin informasi tentang ini bocor, dia berpikir kalau saja dari anggota Root miliknya ada seorang mata mata milik Hiruzen, Hokage ke tiga.
"Tuan Hokage, kurasa kau sudah salah mempercayai nya" kataku sambil menatap Hokage ke tiga.
Hokage ke tiga menundukkan kepalanya, dia tahu kalau dirinya salah karena terlalu mempercayai teman nya, Hokage berpikir kalau Danzo benar benar setia pada Konoha, tapi yang dilakukan nya saat ini malah sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Administrator and Smarthphon In Naruto
Fanfictionini bercerita Seorang perempuan yang selalu mengurung dirinya sendiri di dalam kamar hanya untuk menonton anime Semumur hidupnya. Disini dia mati dan Berenkarnasi kedunia Naruto bersama dengan System dan juga Smartphone yang dia bawa dari dunia nya...