Chapter 41

3.1K 345 14
                                    

Pov Yuki.

Aku hari ini sedang mempersiapkan beberapa hal untuk melakukan sesuatu di luar desa Konoha.

Aku melupakan seseorang yang seharusnya aku rubah nasib miliknya sedari dulu.

Aku tidak memberitahu siapapun tentang ini, jika aku memberitahukan hal itu, mungkin mereka akan curiga saat aku memberitahu hal itu pada mereka.

...

Aku sudah siap dan akan pergi tapi sebelum aku pergi aku membuat Bunshin agar tidak ada yang curiga kalau aku tidak ada.

Aku ingin membuat Bunshin tapi tiba tiba seseorang tiba tib muncul didepanku.

"Tuan Hokage memerintahkan anda untuk datang menemuinya" kata Anbu padaku.

Aku sedikit terkejut tapi menenangkan diriku lalu mengangguk.

Anbu langsung menghilang dari hadapanku setelah aku mengangguk.

Aku menghela nafas panjang lalu berjalan menuju ke Kantor Hokage.

...

Didepan kantor Hokage aku langsung membukanya dan masuk kedalam, aku melihat Hokage sedang bersantai santai membaca novel.

"Ahh... ternyata itu aku Yuki"kata Hokage lalu menutup buku yang sedang dia baca.

"Ada apa tuan Hokage?" Tannyaku langsung.

Tatapan Hokage menjadi serius saat setelah aku menanyakan hal itu.

"Aku mendapat laporan dari anbuku bahwa kau sedang bersiap untuk pergi, jadi apa yang akan kau lakukan dan kemana kau akan pergi?" Kata Hokage menatapku dengan tajam.

Aku terdiam untuk berpikir sebentar.

Kurasa jika aku memberitahunya tidak begitu buruk lagi pula jika aku membawa seseorang aku harus memberitahu Hokage terlebih dahulu, jadi kurasa lebih baik aku memberitahu Hokage dan ini akan lebih mudah.

Aku mengangguk.

"Aku ingin pergi dari konoha selama beberapa hari, bisa dibilang aku ingin menyelamatkan beberapa orang dari klan Uzumaki yang masih tersisa" kataku.

Hokage yang mendengarku menjadi terkejut dan sedikit terdiam dan sedang memikirkan sesuatu.

"Kamu bilang orang dari Uzumaki?" Kata Hokage padaku.

"Ya, aku mendapatkan informasi ini dari pedagang yang aku percayai, dia bilang kalau ada beberapa orang dari klan Uzumaki masih hidup dan dijadikan sebagai alat" kataku.

Hokage tidak bisa membantu tapi dia menjadi marah karena mendengar orang dari klan Uzumaki dijadikan alat.

"Kamu bilang orang dari klan Uzumaki dijadikan alat oleh desa lain? Apakah itu bisa aku percayai?" Tanya Hokage yang sedikit emosi.

Hokage ke tiga merasa bersalah atas hancurnya klan Uzumaki, Uzumaki adalah sesuatu yang cukup penting bagi desa Konoha, saat klan Uzumaki dihancurkan Hokage ke tiga tidak bisa membantu dan Hokage ketiga menyalahkan dirinya atas apa yang terjadi karena tidak mampuannya dalam memberikan bantuan pada klan Uzumaki.

"Itu terserah anda Tuan Hokage, itu apa yang saya katakan dan itu kebenaran yang ada jadi saya akan membawa mereka ke Konoha tanpa atau dengan perintah anda" kataku.

Hokage ke tiga berpikir sebentar, walaupun dia saat ini sedang emosi tapi dia tetap Hokage jadi dia bisa menenangkan dirinya.

"Baiklah, Yuki aku akan menugaskan ini padamu, ini adalah misi rank S, kau di izinkan membunuh jika diperlukan" kata Hokage sambil melempar sebuah gulungan.

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang