Note: ini adalah Chapter spesial karena hari ini tanggal 19 Oktober,
19 Oktober adalah..._____________________________________
Pov ke 3.
Beberapa hari setelah Sayuri membangkitkan Kekei Genkai miliknya, Sayuri memutuskan untuk masuk Akademi ninja karena dia memiliki keinginan untuk melindungi Yuki dan orang orang yang penting baginya.
Yuki hanya bisa tersenyum melihat Sayuri memiliki keingin seperti itu, Yuki tidak bisa menghentikan Sayuri, padahal Yuki khawatir pada Sayuri, Yuki takut kalau Sayuri kenapa kenapa dan dia hanya bisa meneeima itu.
Akhirnya Sayuri memasuki Akademi dan dia berada di kelas yang sama dengan Naruto dan lainnya.
Setelah itu tidak ada yang penting, hanya saja Yuki tidak diberikan misi oleh Hokage, itu karena Hokage berpikir kalau Yuki hanya buang buang waktu jika Hokage memberikan nya misi.
*
*
*
*
Didalam sebuha kamar terlihat seorang perempuan berambut merah muda dan ditangannya adalah sebuah Smartphone, dia adalah Yuki yang saat ini sedang tertidur nyenyak.
Dan setelah beberapa saat akhirnya Yuki membuka matanya dengan perlahan dan yang dia lakukan pertama kali adalah membuka Smartphone nya dan melihat kearah tanggal.
"19 Oktober" gumam Yuki.
Yuki menggosok matanya terlebih dahulu.
Dan entah mengapa Yuki tiba tiba berteriak.
"Whatt 19 Oktober" teriak Yuki sambil melihat kearah Smartphonenya.
"Hari ini adalah ulang tahun Shisui, aku hampir tidak mengingatnya" kata Yuki sambil menatap tanggal yang ada di Smartphonenya dengan linglung.
Yuki berpikir sebentar dan lalu dia akhirnya mengingat kalau dia belum menyiapkan hadiah yang ingin dia berikan pada Shisui.
"Sial aku lupa tentang hal itu" kata Yuki.
Lalu Yuki bergegas turun dari kasurnya dan bergegas kekamar mandi setelah itu memakai pakaian nya dan membawa Smartphone dan juga memasang Earhphone miliknya.
Yuki menuju ke ruang makan dan saat sampai Yuki melihat kalau ibunya sedang membuat beberapa kue bersama dengan Ayame.
"Ahhh... Yuki akhirnya kau bangun, apakah kau ingat hari ini adlaah hari spesial milik kekasihmu?" Kata ibu Yuki yang menggoda Yuki.
Yuki mengangguk dengan malu lalu mendekati Ibu dan Ayame, Ayame terlihat bersemangat saat membuat kue.
"Apakah kau sudah memiliki hadiah yang akan kau berikan padanya?" Tanya ibu Yuki.
"Belum, aku bingung, aku tidak tahu apa yang harus aku berikan padanya" kata Yuki.
Yuki dan ibunya sudah sering merayakan ulang tahun Shisui jadi itu sudah menjadi kebiasaan, Ibu Yuki sudah menganggap Shisui sebagai anak nya sendiri jadi dia memperlakukan Shisui sebagai keluarganya.
"Dasar, kau tahu dia itu kekasihmu tapi kamu tidak menemukan hadiah untuknya" kata Ibu Yuki memarahi Yuki.
Sebelum nya Ayame diajak ibu Yuki untuk membuat Kue dan Ayame menerima ajakan Ibu Yuki dengan senang hati.
"Oleh karena itu, aku ingin mencari hadiah yang cocok untuk nya" kata Yuki.
"Kalau begitu pergilah, dan jangan sampai mengecewakan nya" kata Ibu Yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Administrator and Smarthphon In Naruto
Fanfictionini bercerita Seorang perempuan yang selalu mengurung dirinya sendiri di dalam kamar hanya untuk menonton anime Semumur hidupnya. Disini dia mati dan Berenkarnasi kedunia Naruto bersama dengan System dan juga Smartphone yang dia bawa dari dunia nya...