Chapter 22

4K 490 20
                                    

Pov Yuki

Aku membuka mataku dan aku melihat aku sudah berada diruangan rumah sakit, seingatku aku sedang melawan Kumogakure dan saat setelah itu hokage muncul dan setelah itu ada yang memukulku dari belakang dan membuatku tak sadarkan diri.

Aku merasakan tangan kanan dan kaki kiriku seperti ada yang mengekang di sana.

Aku melihat kearah tangan kananku dan melihat rantai mengikat tangan kananku.

"Ehh..."

Aku mengalihkan pandanganku ke arah kaki kiri aku dan keadaan nya sama kaki kiriku terikat rantai.

*Kreeettt...

Pintu dibuka dan aku melihat ibu bersama Shisui yang melihat kearahku juga.

"Syukurlah kalau kau sudah sadar, ibu sangat khawatir padamu" kata ibu sambil berjalan mendekat ke tempatku bersama Shisui.

"A-Aku tidak apa apa ibu, aku baik baik saja" kataku.

"Baguslah kalau begitu" kata ibu dengan senyuman tersirat di wajahnya.

Ibu meletakkan bawaan ibu di meja sebelah kasur yang aku tempati dan duduk di sampingku.

"I...Ibu" kataku ragu ragu.

"Ada apa?" Kata Ibu.

"Emmm... apakah i... i...ibu yang memasang ini" kataku dengan gugup sambil memperlihatkan rantai yang terikat pada tangan kananku.

"Ya memangnya ada apa?" Kata ibu dengan datar.

Aku menghirup nafas panjang.

"Ibu bisakah kau melepaskan ini dariku, aku mohon" kataku dengan sopan.

Jujur saja susana nya sangat menegangkan.

"Ahhh... kau ingin kemana" kata ibu menyipitkan matanya.

"Ehmmm etto... aku ingin jalan jalan" kataku.

Ibu semakin menyipitkan matanya dan menatapku dengan serius.

"Shisui, ambilkan aku cambuk" kata ibu pada Shisui.

"Baik bibi" kata Shisui tanpa basa basi bertanya untuk apa itu digunakan.

Aku meneguk liur.

"Baik baik aku akan tetap disini" kataku dengan tergesa gesa.

"Bagus, kau anak baik" kata ibu lalu setelah itu mencari sesuatu di bawaannya.

Aku menghela nafas panjang lalu menatap ibu yang mencari sesuatu dalam kantong bawaannya.

Ibu mengambil suatu buku dan membukanya lalu membolak balik lembaran buku itu dan lalu berhenti tiba tiba.

"Lihatlah atas apa yang kemarin malam kamu lakukan" kata ibu dengan datar  sambil memperliharkan buku itu padaku.

Aku melihat kearah buku itu dan aku melihat Profil tentangku dan aku melihat kebagiaan terakhir dan itu membuat aku sangat terkejut.

"A..a...Apa, 3...300 ribu Ryo" teriak Yuki.

Profil

Nama: Yuki
Jenis kelamin: Perempuan
Ninja: Konoha
Tingkat: Kage
Pengguna senjata: Katana (yang terlihat)
Keahlian: tidak diketahui
Jutsu: Rasengan, tidak diketahui.
Kekuatan: SS

Perempuan yang berada dan tinggal di konoha yang membunuh ribuan pasukan Kumogakure sendirian.

Harga Buronan

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang