Chapter 18

4.2K 526 42
                                    

Pov 3

(Disebuah ruangan tidak diketahui)

"Yuki apakah kau baik baik saja" tanya seorang gadis kecil yang sebenarnya adalah penguasa alam semesta.

"Tidak apa apa. Tapi mengapa aku berada disini?" Tanya Yuki.

"Ahh... soal itu, kau sedang berevolusi jadi aku memindahkan jiwamu ke sini saat kamu pingsan" katanya pada Yuki.

"Heh... begitu yah" kata Yuki.

Yuki mendekat kearahnya, lalu tiba tiba dia menjadi sedikit suram.

"Apa yang kamu maksud dengan bervolusi ? Apakah aku akan berevolusi sebagai monster?" Kata Yuki.

Gadis kecil itu sedikit terdiam mendengar kata kata Yuki lalu tertawa keras.

"Hahahaha... itu tidak mungkin, kau akan berevolusi ke tubuh ras aslimu yaitu Chaos-Impiral" kata gadis kecil itu.

"Ouh... ehh tunggu apakah tubuhku akan tetap seperti manusia?" Kataku sekali lagi yang membuatnya tertawa lagi.

"Hahaha... tentu saja... apakah kau ingin benar benar menjadi monster... Hahahhaa hanya saja kekuatanmu akan meningkat dan kamu dapat menggunakan kemampuan tanpa batasan" kata gadis kecil itu.

"Huhhhhh... bagus lah kalau begitu" kata Yuki.

*

*

*

*

"Nnnnnn... bolehkah aku bertemu dengan Minato" kata Yuki pada gadis kecil itu.

"Tentu saja bisa... baiklah aku akan mengirimmu ke tempat dia berada setelah mati" kata gadis kecil itu dan Yuki membalasnya dengan anggukkan.

Yuki tiba tiba menghilang dari sana dan sisa gadis kecil itu saja disana.

(Dunia setelah kematian)

Yuki muncul didepan seseorang yang memiliki rambut berwarna kuning yang sebenarnya adalah Minato.

"Yuki..." Minato terkejut melihat Yuki berada disampingnya tiba tiba.

"Kak Minato..." kata Yuki.

"Hehehe... apa yang kau lakukan disini? Apakah kau juga mati?" Kata Minato yang terlihat khawatir.

"Tidak... aku hanya pingsan" kata Yuki pada Minato yang membuat Minato menghela nafas lega.

"Syukurlah..." kata Minato.

Minato mengatakan itu membuat suasana menjadi hening.

"Aku mengandalkan kamu Yuki... tolong jaga Kushina dan juga Naruto disana" kata Minato menepuk kepala Yuki.

"Tentu saja Kak Minato" kata Yuki.

*
*
*
*

"Kak Minato maaf aku tidak bisa berbuat apa apa saat itu" kata Yuki menundukkan kepalanya.

"Hahahah... kau bilang kau tidak bisa apa apa... kau sudah menahan Kurama untukku... jadi jangan menyalahkan dirimu sendiri, itu keputusanku jadi kamu tidak usah merasa bersalah" kata Minato.

"Begitukah tapi kalau saja..." Yuki ingin menyelesaikan kata katanya tapi dipotong oleh Minato.

"Sudahlah..." kata Minato.

*
*
*
*

Tubuh Yuki mulai memudar dan ingin menghilang dari sana, dan pandangan nya juga mulai buram.

"Sepertinya kau akan sadar,  kalau begitu tolong jaga mereka untukku Yuki" kata Minato sekali lagi sebelum Yuki menghilang.

Yuki menggangguk dan menghilang dari sana.

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang