Chapter 44

2.9K 305 24
                                    

Pov ke 3.

Beberapa bulan setelah Yuki melakukan kencan bersama dengan Shsui, dia saat ini sedang melaporkan hasil dari misi yang dia telah selesaikan.

"Kerja bagus Yuki" kata Hokage sambil tersenyum pada Yuki.

Yuki mengangguk lalu menunggu intruksi yang diberikan Hokage.

"Yuki seberapa kuat kamu saat ini?" Tanya Hokage yang memandang Yuki dengan serius.

Yuki berpikir sebentar.

"Kurasa aku bisa bertarung dengan Madara, itu jika Madara tidak menggunakan Mangekyo milik nya" kata Yuki pada Hokage.

Hokage yang mendengar itu tidak begitu terkejut, Hokage sudah menduga kalau Yuki memang memiliki kekuatan seperti itu.

Hokage menghela nafas lalu memandang ke arah konoha melalui jendela.

"Kurasa sesuatu yang serius akan terjadi pada dunia ini" kata Hokage melihat kearah Konoha.

Setelah itu memandang ke arah Yuki.

Yuki sedikit bingung melihat Hokage.

Keheningan terjadi saat Hokage menatap Yuki dan diganggu oleh seseorang mengetok pintu.

*Tokkk... *Tokkk... *Tokkk...

"Masuk saja" kata Hokage.

Seseorang masuk dan dia adalah seorang ninja.

Dia melihat kearah Hokage terlebih dahulu dan setelah itu melohat kearah Yuki.

"Baguslah kalau anda ada disini nona Yuki" kata ninja itu.

"???" Yuki tidak tahu apa yang dimaksud ninja itu.

"Ada apa?" Tanya Hokage.

...

"Saya ingin melapor kalau Sayuri, anak yang dibawa oleh nona Yuki saat ini sedang tidak sadarkan diri dan sudah dibawa kerumah sakit konoha" kata ninja itu.

Yuki mendengar itu sedikit tersentak lalu memandang kearah ninja itu dengan serius.

"Apa yang terjadi padanya?" Tanya Yuki langsung.

Hokage menatap kearah Yuki yang saat ini sedang sangat khawatir.

"Yuki tenanglah, aku yakin gadis kecil itu tidak apa apa" kata Hokage.

Yuki menghela nafas sebentar lalu mengangguk.

"Kamu bisa jelaskan" kata Hokage pada ninja itu dengan santai.

Ninja yang melaporkan itu mengangguk.

" Sayuri tidak sadarkan diri karena dia telah membangkitkan Kekkei Genkai miliknya " kata Ninja itu.

Yuki yang mendengar itu sedikit berpikir dan akhirnya mengangguk paham dan akhirnya Yuki menjadi lebih tenang.

'Sistem Kekkei Genkai seperti apa yang dimiliki Sayuri?' Tanya Yuki pada System.

Sebenarnya Yuki sudah mengatahui kalau Sayuri memiliki Kekkei Genkai, karena alasan itu juga mengapa kedua orang tua Sayuri dibunuh, itu karena mereka memiliki Kekkei Genkai.

'Kekkei Genkai yang dimiliki Sayuri menyamai milik Mei Terumi yaitu Kekkei Genkai Uap, tapi milik Sayuri agak beberbeda dengan milik Mei Terumi, teknik Mei Terumi mengeluarkan uap gas yang bersifat korosif dan sedangkan Sayuri dia memiliki Uap yang dapat melelehkan apapun jika terkena Uap dari teknik Sayuri' jawab System.

'Heeeehhhh... itu hebat pantas saja itu kekkei genkai itu ingin dimusnahkan, ternyata kekuatannya mengerikan' pikir Yuki.

...

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang