Chapter 27

3.5K 414 10
                                    

Pov ke 3

Didalam hutan jauh dari Konoha, seseorang melompat dari pohon ke pohon dengan kecepatan tinggi, dia adalah Yuki yang sedang menuju ke suatu tempat.

Yuki menghela nafas sambil memikirkan sesuatu.

Yuki memikirkan kemana dia akan pergi untuk saat ini, dia tidak ingin menghadapi masalah jika dia bisa Yuki ingin menghindari masalah.

"Jika aku pergi ke desa Kumogakure maka aku akan terus di cari dan diserang" gumam Yuki.

Yuki menghela nafas sekali lagi dan berpikir sekali lagi.

"Kurasa aku akan menuju ke Kirigakure, disana yang memimpin adalah Mei Terumi Mizukage ke Lima, mungkin dia akan menerimaku disana, jika aku tidak membuat masalah dengannya" kata Yuki.

Yuki mengangguk.

"Baiklah, aku akan pergi ke Kirigakure terlebih dahulu"kata Yuki lalu bergegas menuju ke Kirigakure dengan bimbingan System miliknya.

Kirigakure adalah desa yang disebut desa kabut berdarah, julukan itu dikarenakan banyak nya pertumpahan darah yang terjadi di Kirigakure, itu terjadi pada saat kepemimpinan Mizukage ke empat, yaitu Yagura.

Kirigakure di juluki desa kabut berdarah juga karena terjadinya perang saudara.

Yuki menuju kepelabuhan untuk mencari tumpangan untuk menuju ke desa Kirigakure, Kirigakure di kelilingi oleh air jadi Transportasinya adalah Perahu atau Kapal.

Yuki sampai dipelabuhan dan mencari transportasi untuk menuju ke Kirigakure.

"Permisi... bisakah anda mengantarkan saya menuju ke Kirigakure" kata Yuki pada seseorang yang terlihat memperbaiki kapal.

Orang itu berbalik, dia terkejut melihat Yuki di depannya, dan dia sedikit takut.

Nama Yuki sudah menyebar dimana mana diseluruh penjuru dunia Shinobi, jadi wajar seseorang mengetahui identitasnya.

"A...ada yang bisa saya bantu?" Tanya nya.

"Apakah kau bisa mengantarkan aku ke Kirigakure" kata Yuki.

Orang itu langsung masuk kedalam dan menutup pintu, dia terlihat sangat ketakutan, dia tahu kalau didepannya adalah Yuki sang Blood Scyhte.

Yuki menghela nafas dan pergi melihat kearah lautan, dia menghela nafas sekali lagi dan menatap nya dengan serius.

Yuki tanpa basi basi langsung berteleportasi ke pinggiran Kirigakure, Yuki langsung menghilang dari pelabuhan dan langsung berada di pantai Kirigakure.

"Sialan aku harus menggunakan ini hanya untuk berpergian, sialan, sialan" kata Yuki yang kesal sambil menginjak injak tanah.

"Sudahlah tidak ada gunanya aku marah marah" kata Yuki.

Yuki memandang ke arah desa yang tertutup kabut, ini adalah desa Kirigakure, desa yang ditutupi oleh kabut.

"Untuk semantara mari kita mencari penginapan" kata Yuki lalu mulai berjalan ke dalam desa Kirigakure.

Dalam sebuah bayangan ada seseorang yang sedang memperhatikan Yuki, dia tahu tantang identitas Yuki.

"Aku harus melaporkan ini pada Mizukage" kata nya lalu langsung menghilang dari sana dan menunju ke kantor Mizukage.

Dia adalah salah satu ninja yang adalah bawahan dari Mizukage ke empat.

(Di kantor Mizukage)

Seseorang muncul dari belakang wanita yang terlihat sangat menggoda, wanita itu adalah Mizukage ke lima, Mei Terumi.

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang