Chapter 29

3.3K 401 8
                                    

Pov Ke 3

Didesa Konoha, setelah kepergian Yuki, semua orang digemparkan oleh berita tentang klan Uchiha dibantai dalam semalam.

dan yang tersisa hanyalah seseorang anak kecil yang adalah Uchiha Sasuke, kakaknya lah, Uchiha Itachi yang membantai Klan Uchiha yang membuat orang orang semakin terkejut.

Shisui yang mendengar hal itu tahu bahwa ini rencana yang di rencanakan oleh Danzo, dia ingin melakukan sesuatu tapi saat ini dia tidak memiliki kekuatan yang bisa melawan Danzo.

Shisui sangat marah tapi dia hanya berdiam diri.

"Aku harap Yuki disini" kata Shisui yang merindukan Yuki, Shisui ingin seseorang memberikan pelukan saat ini.

*

*

*

*

Pov Yuki.

(6 Bulan berlalu)

6 bulan telah berlalu dan tidak ada masalah yang terjadi.

Sayuri menjadi lebih manja dari biasanya, dia sudah sangat menganggapku sebagai ibunya.

Aku hanya tersenyum menganggapi hal itu.

"System bagaimana keadaan ibuku dan yang lainnya" kataku pada System dalam pikiran.

"Mereka baik baik saja, tidak ada masalah tentang mereka" kata System.

Aku menghela nafas mendengar itu, aku sebelumnya meminta System untuk memantau apa yang terjadi pada orang orang yang penting dalam hidupku.

Aku melihat ke Smarthphoneku, saat ini masih sangat pagi.

Sayuri tidur dengan nyenyak disebalahku, entah mengapa dia selalu melengket denganku.

Aku mengelus ngekus rambutnya dan tersenyum melohat Sayuri yang sangat manis saat tidur.

Aku melihat berita pada Smartphoneku dan aku sedikit terkejut.

"Kaname menjadi artis papan atas kurasa dia seseorang yang hebat" kataku sambil melohat terus kearah Smartphoneku.

Aku bisa melihat berita atau yang lainnya pada duniaku sebelumnya tapi aku tidak bisa menghubungi orang duniaku sebelumnya.

"Syukurlah mereka memiliki seseorang yang bisa membuat mereka bahagia" kataku yang mulai menangis sambil tersenyum melihat kearah poto Kaname.

Pov Ke 3

Disamping Yuki seorang gadus kecil membuka matanya dan melihat kearah Yuki yang sedang menitikkan air matanya.

Sayuri yang melihat Yuki seperti itu entah mengapa ikut menjadi sedih.

"Mama ada apa dengan mama, mengapa mama menangis?" Tanya Sayuri yang khawatir.

Yuki mendengar Sayuri dan sedikit terkejut jadi dia akhirnya mengusap air matanya dan tersenyum padanya.

"Mama tidak apa apa, mama hanya mengingat hal yang menyedihkan, kau tidak perlu khawatir, mari kita mandi terus kita sarapan" kata Yuki pada Sayuri sambil mengusap ngusap pipi Sayuri dan tersenyum

Sayuri mengangguk dan wajah sedih dari Sayuri menghilang dan saat ini tersenyum.

Yuki mengangkat Sayuri ke kamar mandi dengan lembut, mereka berdua mandi bersama dengan Yuki membersihkan Sayuri terlebih dahulu dan setelah itu dirinya sendiri.

Setelah itu Yuki keluar dari kamar dengan baju yang lumayan rapi.

"Sayuri kita akan berpergian hari ini, kau siap bukan" kata Yuki pada Sayuri.

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang