Chapter 3

6.4K 714 41
                                    

Setelah itu kami dibawa ke kantor Hokage dengan dikawal beberapa ninja yang juga bertugas untuk melindungi Hokage ke tiga.

"Aku ingin bertanya sesuatu apakah tidak apa apa?" Tanya Hokage ke tiga kepada kami berdua sambil berjalan ke kantor Hokage.

"Tidak apa apa tuan Hokage, kami akan menjawabnya semampu kami" kata ibu yang sedikit terkejut ketika Hokage bertanya.

"Baiklah, apakah kalian tidak keberatan jika kalian di bebaskan maka kalian akan menjadi bagian dari Konoha?" Kata Hokage ke tiga.

"Soal itu..." ibu ragu ragu dan menatapku yang saat ini aku memegang tangan ibuku.

"Tidak apa apa tuan Hokage" kata Ibu tanpa ragu setelah melihat kearahku.

"Baguslah, aku juga akan meminta kalian melakukan perkerjaan ja-" sebelum Hokage menyelasaikan kata katanya ibu sudah menjawab nya terlebih dahulu.

"Tidak apa apa tuan Hokage, aku rela melakukan apapun untuk kebebasan putriku" kata ibu mentap Hokage dengan serius.

"Baiklah" kata Hokage dan mengangguk.

Kami sampai di kantor Hokage dan dikantor Hokage ada beberapa Shinobi dari klan Hyuga dan Uchiha.

Aku dan ibuku tepat berada di depan mereka, termasuk Hokage ke tiga juga berada didepan kami dan duduk di kursinya.

"Hiashi Fugaku aku akan melepaskan mereka jadi aku meminta Izin dari kedua klan besar konoha" kata Hokage ke tiga pada Hiashi Hyuga dan juga Fugaku Uchiha.

"Aku tidak masalah dengan hal itu, tuan Hokage" yang pertama kali menjawab adalah Fugaku Uchiha, dalam ceritanya dikatakan bahwa dia adalah ketua dari Klan Uchiha dan juga ayah dari Sasuke dan juga Itachi.

"Aku juga tidak masalah dengan hal itu, lagi pula perang kita dengan Desa Amegakure sudah berakhir" kata Hiashi Hyuga.

"Baiklah, kalian berdua setuju jadi tidak ada hal yang harus aku perdebatkan" kata Hokage ke tiga.

Aku yang tidak mungkin bisa masuk kedalam pembicaraan mereka hanya bisa diam dan mendengarkan apa yang akan terjadi.

"Aku menolak hal itu" kata seseorang yang langsung masuk secara tiba tiba.

"Apa maksudmu menolak hal ini Danzo?" tanya Hokage ke tiga yang terlihat berkerut.

"Maksudku apakah kau gila, membiarkan seseorang dari Desa lain berkeliaran dengan bebasnya di Desa Konoha" kata Danzo yang alasan nya sangat masuk akal.

"Sialan kenapa kamu ikut campur dalam hal ini, Danzo sialan" Pikirku yang kesal terhadap Danzo.

Aku sebelum nya memang sangat membenci Danzo, karena sikap nya dan juga rencananya, terutama pada saat dia membunuh Shisui, aku sangat membencinya.

"Tuan Hokage saya menyarankan untuk memberikan Segel kutukan pada mereka berdua sama seperti segel yang ada di Hyuga untuk anggota cabang, mereka tidak akan bisa melawan dan kita bisa memerintahkan mereka, mereka tidak bisa berbohong kepada kita dan terlebih lagi mereka tidak bisa menghianati kita" kata Hyuga Hiashi menyarankan kepada Hokage.

Ibuku yang melihat hal itu, sedikit ragu melakukannya dan juga sedikit sedih.

"Hah... kurasa itu satu satu nya cara, bagaimana apakah kalian menerimanya?" Kata Hokage kepada aku dan ibuku.

Ibuku melihat kearahku.

"Apakah tidak apa apa sayang?" tanya ibuku dengan lembut.

"Itu terserah pada ibu, aku yakin jika apa yang dipilih ibu itu adalah hal yang terbaik bagiku" kataku dengan senyuman padanya.

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang