Pov Yuki.
Beberapa tahun telah berlalu dan hari ini aku dipanggil ke pertemuan untuk mentukan atau lebih tepatnya memilih pembimbing Jonin untuk membimbing ninja ninja muda yang lulus dari Akademi.
Yappp... 3 hari lagi Naruto, Karin, Sayuri dan yang lain nya akan lulus dari akademi.
"Baiklah kurasa semua orang yang aku panggil sudah ada disini" kata Hokage.
Ninja ninja yang mendengar kata kata Hokage mengangguk dan memperhatikan Hokage.
Ninja disini cukup aku kenali, disini ada Kakashi, Guy, Kurenai, Asuma, Shisui dan yang lainnya, entah mengapa aku merasa bingung mengapa Shisui ada disini.
"Baiklah, kalian yang ada disini akan menjadi guru pembimbing untuk para Genin yang baru lulus akademi tahun ini" kata Hokage dengan senyuman terpampang diwajahnya.
Hokage senang saat memikirkan ninja ninja muda yang akan menopang tanggung jawab sebagai ninja Konoha dan juga melindungi Konoha.
"Baik tuan Hokage"
Aku tidak menjawab dan memperhatikan Hokage.
Hokage menatap kearahku dan mengatakan.
"Dan Yuki aku tidak memintamu untuk menjadi guru pembimbing" kata Hokage.
"Eehhh..." aku memiringkan kepala dan melirik kearah Shisui.
"Lalu Shisui? Apakah dia menjadi guru pembimbing?" Lanjutku.
Hokage mengangguk sebagai jawaban dan kembali menatapku.
"Kamu akan ditugaskan untuk menjaga Naruto selama misi yang dia lakukan, aku khawatir jika apa yang dikatakan oleh kamu benar" kata Hokage ke tiga berbicara dengan serius.
Yang dia maksud adalah Madara Uchiha, jadi dapat disimpulkan kalau Hokage khawatir kalau Madara benar benar masih hidup dan jika itu terjadi ada kemungkinan Naruto akan menjadi sasarannya seperti Kushina sebelumnya.
Aku berpikir sebentar dan akhirnya mengangguk sebagai jawaban.
Aku sebenarnya tidak ingin terlalu mengacau alur cerita Naruto, tapi seperti nya takdir berkata lain, tapi itu mungkin akan seru jika aku melihat adegan Naruto secara langsung.
"Bagus, untuk hari ini hanya itu yang ingin aku beritahu pada kalian dan juga semoga kalian dapat berhasil membimbing mereka" kata Hokage.
"Baik" jawab semua orang.
Setelah itu Hokage pergi terlebih dahulu dan setelah itu semua orang bubar.
Aku dan Shisui berjalan bersama sama, kami memiliki beberapa rencana hari ini.
"Yuki aku ingin mengunjungi keluargamu" kata Shisui.
"Ada apa? Kamu tidak biasanya?" Tanyaku.
Shisui hanya tersenyum padaku sebagai jawaban dan terus berjalan menghiraukanku.
Aku merasa heran dengan sikap Shisui langsung menyusulnya dan berada disampingnya tanpa bertanya lebih lanjut padanya karena aku tidak begitu memikirkan nya dan padahal itulah awalan dari keluarga kecilku terbentuk.
(Note: Yoshhh... pasti kalian paham yang aku katakan bukan?)
...
Aku dan Shisui tidak pergi kerumah kami tapi kami pergi ke tempat Ramen Ichiraku, ibu, ayahku, Ayame pasti sedang berada disana, jadi kami langsung pergi kesana.
Tapi saat kami sampai disana, banyak orang yang mengantri untuk memakan ramen.
Aku hanya bisa menghela nafas panjang sedangkan Shisui tetap tenang seperti biasa tapi aku bisa dengar kalau dia bergumam sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Administrator and Smarthphon In Naruto
Fanfictionini bercerita Seorang perempuan yang selalu mengurung dirinya sendiri di dalam kamar hanya untuk menonton anime Semumur hidupnya. Disini dia mati dan Berenkarnasi kedunia Naruto bersama dengan System dan juga Smartphone yang dia bawa dari dunia nya...