Chapter 16

4.1K 536 16
                                    

Beberapa bulan setelah pernikahan Kushina dan Minato, sekarang Kushina sedang hamil, mengandung seorang anak yang akan menjadi karakter utama didunia ini yaitu Naruto Uzumanki.

Kami mengunjungi Kushina dan juga Minato pada saat senggang.

"Kushina terus sehat agar anak nya juga tetap sehat" kata Ibuku menyemangati Kushina.

"Hehehehe... tentu saja aku akan malahirkan seorang anak yang hebat" kata Kushina memegangi perutnya sendiri.

"Hahaha... aku juga berharap anak kita akan menjadi seseorang yang hebat" kata Minato mengelus perut Kushina dengan lembut.

Aku hanya diam, karena aku memikirkan masa depan yang akan terjadi. banyak kekacauan yang akan terjadi.

(9 bulan kemudian)
   (Malam hari)

Aku sudah siap untuk bertarung dengan Kyubi maupun Obito, aku juga meminta System untuk memindahkan ibuku ke tempat efakuasi atau ke tempat aman lainnya, ibu juga sedang tertidur jadi aku bisa keluar dengan aman.

Ini adalah hari kelahiran Naruto dan juga Kematian Kushina dan juga Minato, jadi aku sudah menyiapkan semuanya, sebisa mungkin aku berusa untuk menyelamatkan Kushina dan juga Minato.

Aku menggunakan Katana yang dibuat khusus oleh System atau lebih tepatnya aku memintanya untuk membuatkan Katana untukku, aku bersyukur System bisa membuatnya, jujur saja aku tidak memiliki senjata selain Kunai dan juga Shuriken, aku merasa aku sangat dibatasi bahkan aku tidak memiliki bom kertas.

Aku bediri di atas monuemen patung patung Hokage, aku berada di atas patung Hokage ke tiga dan memperhatikan pergerakan yang terjadi di konoha.

Beberapa saat memang tidak terjadi apa apa, tapi setelah itu aku merasakan Chakra Obito yang berada ditengah tengah Konoha.

Aku meletakkan Earphone tepat di kedua telingaku dan memainkan lagu yang aku sukai.

"Mari kita mulai..." kataku sambil tersenyum.

"ROOOORRRR..." Tiba tiba muncul rubah berekor sembilan di tengah tengah desa Konoha setelah aku mengatakan kata kataku.

Aku berpindah didepan Kurama dan langsung menebaskan Katanaku kearah Kurama.

Pov 3

*Trangg...

Kurama yang merasa terancam dengan serangan Yuki langsung menyerang balik menggunakan
Cakarnya, cakar Kurama berbenturan dengan katana Yuki yang membuat mereka berdua saling terbang kebelakang.

Yuki mendarat di tanah dengan lembut lalu menendang tanah dan terbang menuju ke Kurama, dan sekali lagi menyerang menggunakan Katananya.

Sebelum bisa mencapai Kurama, Yuki sudah dihantam oleh ekor ekor milik Kurama.

"Sialan... aku sangat bodoh karena tidak menduga bahwa ekornya dapat digunakan untuk menyerang" kata Yuki kembali berdiri dari jatuh karena serang Kyubi.

Kurama sedang mengumpulkan energi Yin dan Yang di luar mulutnya untuk mengeluarkan Bijudama.

"Seperti nya kau akan serius" kata Yuki melihat kearah mata merah Kurama.

Bijudama diarahkan kearah Yuki yang membuat Yuki siaga, dia tidak masalah kalau itu mengenai dia, yang menjadi masalahnya adalah sekitarnya, jika Bijudama diledakkan disini maka Konoha akan mengalami kehancuran.

Aku melihat banyak Shinobi yang mencoba menyerang kearah Kurama tapi tidak berhasil dan malah terbunuh karena serangan dari cakar Kurama.

"System bisakah aku berbicara dengan semua orang yang ada disini, seperti telepati begitu" kata Yuki dalam pikiran.

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang