Chapter 2

7.5K 812 38
                                    

"Berapa lama sampai aku keluar dari sini" pikirku.

;Beberapa jam anda akan dilahirkan

"Begituyah,, hah... sepertinya aku akan menunggu lama, baiklah bisa kah kau jelaskan tentang mu Sistem" pikirku.

;kalau itu...

Sistem menjelaskanku keguanaan nya tujuannya, dan berbagai hal tentang Sistem dan ada yang menbuat ku tertarik yaitu "Status", Status berfungsi untuk menampilkan statistik tentang diriku.

"Baiklah kalau begitu, Sistem tampilkan Statusku" pikirku.

Lalu muncul status Hologram didepanku yang sedikit membuatku terkejut.

[STATUS]

Name : Shinze Yumeno
Ras : Manusia (palsu) / Chaos-Impiral
Umur : 0 (Belum dilahirkan)

Chakra: (Anda tidak membutuhkan angka, anda hanya perlu membuat jutsu anda tanpa perlu khawatir Chakra)

Kekuatan: ( Tidak perlu dipertanyakan)

Kecepatan: ( Tidak perlu dipertanyakan)

Kecerdasan: ( Tidak perlu dipertanyakan)

Kontrol Chakra: : ( Tidak perlu dipertanyakan)

Afinitas: Api, Petir, Tanah, Angin, Air, Kegelapan, Cahaya,Es, dll.

(JUTSU)
???,???,???,???,???(anda bisa menggunakan Jutsu, asalkan anda mengetahui bagaimana terjadinya)

• Title : REINCARNATOOR

Aku sudah menduga dia akan melakukan ini tapi tetap saja aku terlalu terkejut akan hal ini.

"Ya sudahlah, lagi pula tidak merugikan aku juga" pikirku dan menutup Status yang tampil didepanku.

; Peringatan anda akan segera dilahirkan.

Kata kata itulah yang aku tunggu tunggu, aku sangat bersemangat ingin melihat dunia naruto.

Setelah beberapa saat akhirnya aku berhasil keluar dari sana dan saat ini aku melihat sekeliling dan melihat jeruji pagar, ini adalah sel tahanan.

________________________________________

Pov 3

Diruang yang sedikit gelap, terdapat tiga orang dibalik jeruji besi, seorang perempuan yang terlihat kelelahan dan juga kewalahan, satu nya perempuan mengenakan pakaian perawat yang memegang seorang bayi, bayi itu yang tak lain adalah Yuki.

"Selamat anda mendapatkan anak perempuan yang cantik" kata perawat yang memegang Yuki.

Yuki menangis saat di gendong oleh perawat yang membantu ibu Yuki melahirkan nya.

Yuki diletakkan disamping ibunya yang berbaring menggunakan kain disekitarnya.

Ibu nya melihat ke samping Yuki dengan senyuman bahagia tersirat diwajahnya, melihat anak perempuan nya yang dia lahirkan dengan selamat.

"Kalau begitu namamu Yuki" kata ibu Yuki menamai Yuki dengan Yuki.

"Namanya yang sangat indah, Emm... aku ingin tahu apakah anda atau suami anda dari klan Uzumaki?" Tanya perawat saat melihat kearah Yuki dan melihat kearah rambut Yuki yang berwarna merah.

"Tidak, aku dengan suamiku bukan dari klan Uzumaki, kami dari Desa Amegakure dan disana mungkin tidak ada yang dari klan Uzumaki" kata Ibu Yuki yang kelelahan tapi berusaha menjelaskan.

"Begituyah, mungkin ini takdir nya untuk memiliki rambut berwarna merah" kata perawat itu dengan senyuman dan keluar dari sel tahanab atau bisa disebut penjara.

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang