Pov 3
Beberapa hari setelah itu konflik Uchiha dengan konoha menjadi semakin panas.
Uchiha berada diluar wilayah konoha karena perintah Hokage untuk mengasingkan Uchiha.
*
*
*
*
Saat ini para petinggi desa sedang melakukan rapat yang sangat penting, entah mengapa Yuki ikut salam rapat itu bersama dengan Kushina.
"Kita harus bertindak secepatnya atau mereka akan melakukan kudeta terhadap konoha" kata seseorang yang salah satu penyakit Konoha, yaitu Danzo.
Semua yang ada disana setuju dengan usulan Danzo, tapi Hokage menolak keras hal itu.
Yuki dan Kushina hanya diam karena ini hanyalah pembicaraan yang membosankan.
"Kak Kushina, bagaimana keadaan Naruto?" Tanya Yuki pada Kushina.
"Ahhh... dia baik baik saja, tapi entah mengapa dia sangat bersemangat" kata Kushina.
"Bukankah itu bagus" kata Yuki.
"Kau benar, seperti nya dia mengincar seorang gadis" kata Kushina.
"Siapa itu" kata Yuki penasaran.
"Kalau tidak salah namanya, emm... Haruno...Sakura" kata Kushina.
"Heh..."
Yuki dan Kushina memiliki dunia kami sendiri dan kami menghiraukan perdebatan ini.
"Yuki apakah kau tahu siapa pelaku dalam penyerangan Kyubi?" Kata Hokage ke tiga pada Yuki.
"Hemm..." Yuki sedikit berpikir.
Saat Yuki berpikir semua orang mengarah padanya, mereka tahu bahwa Yuki lah yang menahan Kyubi pertama kali, jadi mungkin saja dia tahu siapa pelakunya.
"Baiklah, aku mau menanyakan sesuatu pada kalian" kata Yuki.
"Apa itu?" Kata Hokage ke tiga.
"Baiklah, mari kita kaitkan dengan sejarah, dalam sejarah siapa yang dapat mengklaim dan mengendalikan Kyubi?" Kata Yuki yang membuat semua orang hening.
Semua orang menjadi sedikit tertekan karena kata kata Yuki yang bagi mereka adalah ancaman besar.
"Madara Uchiha" kata Hokage ke tiga.
Semua nya menjadi hening kembali.
"Tidak mungkin dia, dia sudah mati saat melawan Hokage pertama" kata Danzo membentak.
"Benarkah? Bisa saja dia memalsukan kematiannya dan dia tinggal di tempat yang tidak bisa ditemukan lalu dia dapat menjadi abadi, hal itu seperti itu bisa saja terjadi, benarkan Kyubi" kata Yuki lalu berpaling kearah Kushina.
Yuki memanggil Kurama saat ada banyak orang adalah Kyubi.
Tubuh Kuhsihan sudah diambil alih oleh Kurama, dengan izin Kushina pastinya.
"Ya" kata Kushina yang saat ini dikendalikan oleh Kurama.
Semua orang melihat ke Kushina dan mereka tahu siapa yang ada di tubuh Kushina, itu adlaah Aura yang sangat mereka kenali, Kyubi.
"K...Kyubi" teriak salah satu petinggi desa.
"Tenang saja aku tidak berminat menyerang kalian" kata Kurama yang membuat semua orang menghela nafas tapi masih merasa sangat tegang.
"Jadi apakah itu benar, tentang Madar Uchiha" kata Hokage ke tiga.
"Entahlah, ini membuatku kesal tapi yang dapat mengendalikanku hanyalah Madara Uchiha" kata Kyubi.
KAMU SEDANG MEMBACA
System Administrator and Smarthphon In Naruto
Fanfictionini bercerita Seorang perempuan yang selalu mengurung dirinya sendiri di dalam kamar hanya untuk menonton anime Semumur hidupnya. Disini dia mati dan Berenkarnasi kedunia Naruto bersama dengan System dan juga Smartphone yang dia bawa dari dunia nya...