Chapter 33

3.1K 373 8
                                    

Pov ke 3.

Diperbatasan, perang meluap antara Konoha an juga Iwa, Konoha dipimpin oleh Shikaku dan juga jiraya dan sedangkan Iwagakure dipimpin oleh Tsuchikage sendiri.

Ninja Iwa dan Konoha saling bentrok satu sama lain, kematian terus berlangsung dimedan perang, pertumpahan darah yabg menyelimuti pertempuran membuat kesan mengerikan dalam pertempuran.

Jiraya sedang menghadang Tsuchikage, jiraya tidak bisa menyerangnya dan hanya bisa bertahan dan menahan Tsuchikage agar tidak menghancurkan pasukannya.

Yonbi diturunkan untuk menyerang pasukan Konoha, tapi Yonbi ditahan oleh Ino-Shika-Cho.

Pasukan Konoha jelas ditekan karena adanya Yonbi di sisi Iwa, konoha sedang dalam keadaan terpuruk, mereka bahkan tidak memiliki klan Uchiha salah satu klan terkuat yang ada di desa.

Tsunade tidak ada disini untuk membantu perang, Tsunade tidak ingin melakukan perang, dia sebelumnya sangat kecewa pada Konoha dan petinggi desa dan gurunya terutama.

Orochimaru telah memberontak dan itu membuat kekuatan Konoha menjadi terpuruk, Orochimaru sangat membantu dalam perang dia adalah salah satu Sanin legendaris.

Sakumo telah tiada didunia ini.

(Kamp Konoha)

Disini hanya ada beberapa orang mereka adalah petinggi dalam perang ini.

Jiraya menghentakkan meja yang terbuat dari batu yang diatas nya ada peta.

"Kita benar benar di tekan" kata Jiraya dengan ekspresi yang terlihat kesal.

Untuk saat ini kedua desa menghentikan perang untuk sementara untuk mengatur rencana perang untuk mengalahkan desa musuh.

Konoha memiliki 5000 ninja di pihak mereka sedangkan dipihak musuh memiliki 4000 ninja tapi karena adanya Yonbi disisi mereka, kekuatan mereka menjadi lebih unggul.

"Tenanglah Jiraya, kita masih bisa menahan pasukan Iwa sampai pasukan bantuan akan tiba" kata Shukaku yang terlihat masih tenang.

"Walaupun kita memiliki pasukan tambahan apakah itu bisa menyayingi pasukan berekor?" Kata Jiraya yang membuat Shikaku terdiam.

Beberapa  orang masuk dengan tiba tiba tanpa seizin dan itu adalah Kakashi, Guy dan juga salah satu orang memakai topeng.

"Kami mungkin bisa membantu untuk menahan Yonbi" kata Kakashi.

Semua orang yang ada menatap ke tiga orang yang baru sjaa masuk dan sedikit terkejut.

"Kau tahu, dia Yonbi, binatang berekor, apakah kalian benar benar bisa menahan nya?" Kata Jiraya yang masih ragu ragu.

"Tentu saja, apapun kalau kita memiliki semangat pemuda maka kami bisa menahannya" kata Guy sambil mengacungkan jempol.

Seseorang disebalah Guy yang menggunakan topeng mengangguk mendengar apa yang dikatakan Guy.

"Aku pengguna jutsu Kayu yang dikirim oleh Hokage, aku bisa menahan Yonbi menggunakan Mokuton milikku" kata orang menggunakan topeng itu yang adalah Yamato.

Orang orang yang mendengar hal itu sedikit terkejut tapi mereka masih bisa serius karena saat ini situasi nya saat ini sangat menegangkan mereka berada ditengah tengah perang.

Shikaku berpikir sedikit lalu mengangguk.

"Jika kalian bisa menahan nya sebentar maka itu akan menguntungkan bagi Konoha jadi aku harap kalian bisa berurusan dengan Yonbi" kata Shikaku pada Kakashi, Guy dan juga Yamato.

Kakashi saat ini sudah memiliki Sharingan dan dijuluki sebagai ninja copy jutsu, itu karena keahliannya dalam meniru jutsu lawannya.

"Baik" ucap Kakashi, Guy dan Yamato secara bersamaan.

 System Administrator and Smarthphon In NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang