'STA; 36'

52.5K 4.9K 939
                                    

-o0o-

APA yang harus dilakukan untuk mengusir kegabutan?

Alena sangat bosan. Malam Minggu yang tidak ada sejarahnya. Sedari tadi Alena menyibukkan diri untuk sekedar membuka dan menutup beranda. Tidak ada yang chat, menyedihkan. Adapun grup kelas yang sama-sama gabut.

Tesa pergi ke kondangan katanya, saudaranya nikahan. Sedangkan Yasmin? Dia cewek mager. Soalnya siangnya dia habis latihan taekwondo, badannya pegal semua.

Alena menjatuhkan tubuhnya diatas ranjang sembari membuang nafas jengah. Tangan sebelah kirinya yang memegangi ponsel ia angkat didepan wajah. Membuka salah satu aplikasi berwarna hijau. Kemudian, melihat isi kontak yang jumlahnya 79. Hanya milik teman sekelas dan sebagian anak Laskar.

Jarinya berhenti men-scroll layar ponselnya begitu membaca nama kontak dengan emot love hitam. Kontak yang sudah lama ia abaikan. Alena berfikir sebentar sambil mengigit bibir dalamnya.

Chat tidak, chat tidak?

Kira-kira kata itu yang menjadi pertanyaan seiring detikkan jarum jam.

Alena berdecak, setelah berfikir panjang akhirnya ia memilih untuk chat Aero. Alena sebenarnya pengen ngetes doang.

Katanya Aero suka sama dia kan?

Mau coba dong, sekarang jam 20.49. Kira-kira Aero mau menuruti keinginannya atau tidak.

Tampanku🖤

20.50 Permisi

20.50 Goput!


Alena memberenggut ketika tidak menemukan balasan dari Aero. Ck, Alena baru sadar kalau Aero online 2 jam yang lalu. Pupus lah harapan Alena.

Alena membanting ponselnya di samping tubuh.

Drtt drtt

Alena tersentak, dengan gerakan cepat dia menegakkan tubuhnya sambil menoleh melihat ponselnya. Tidak mau membuang waktu lagi, ia segera mengambil ponsel tersebut.

Mendadak jantung Alena berdegup kencang. Hih, rasanya menggelitik sampai ke perut. Merinding juga, Alena jadi takut kalau terpleset harapan.

Alena segera membukanya.

Tampanku🖤
Y? 20.56

Alena:
20.56 Lagi ngapain?

Tampanku🖤
Main 20.57

Alena:
20.57 Gue ganggu gak?

Tampanku🖤
Gnggu 20.59

Alena:
20.59 Oh oke🙂

Tampanku🖤:
Knp? 21.01

Alena:
21.02 Gak jadi, gue ganggu lo.

Tampanku🖤
Gk. Mau ap? 21.02

Alena:
21.02 Gue laper banget sumpah.

Tampanku🖤
Trs? 21.03

SI TAMPAN AERO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang