4. Hilangnya ketenangan

2.3K 132 154
                                    

HOLAA YUKUYUUU,
MASIH ADA YG NUNGGUIN GA?
BURUANN SPAM KOMENT BIAR AKU TMBH SMNGATT NGETIKNYAA

Ayok follow akun wttpdku dan ig ku ya oll, GRATISSS KOK HIHHII
IG: @diaanfitry

TYPONYA SEKOTA PEKANBARUUUYAAAWWW

updatenya agak telat karena aku barusan balik dumai, liat jalan tol pekanbaru dumai yang baru dibukak ehehe, gak penting amatyakan yang aku blg, dhlah capekk

LEKAS MEMBAIK INDONESIAKUU❤

HEPIRIDING OLL!

Enjoyya!

🔔🔔🔔

"Lo pacaran sama bella?” Tanya luman menyelidik. Pertanyaan itu lagi, Entah sudah berapa puluh orang yang menanyakan perihal itu yang langit abaikan saja. Ia bener pusing sekarang. Bella benar-benar kampret. Sekarang bella tidak ada bedanya dari masalah. Semenjak dahulu bella selalu menciptakan masalah yang melibatkan langit.

"Wih anjay, apa kata gue. bella itu cantik, bohay. Ga yakin gue lo nolaknya.” ujar luman excited.

"Apa gue bilang man, jilat ludah sendiri kan jadinya.” ejek ramah menambahi.

"Lo,sih sok-sokan nolak
bella, tau-taunya udah ciuman aja,ya anjay” Sindir luman tak kalah excited dari tadi.

"Dengerin gue,” potong langit. Membuat kedua sahabatnya mengangguk patuh.

"Gue gak pacaran sama dia,” ujar langit memperjelas.

"Lah terus apa dong kalau gak pacaran? Atau jangan-jangan lo tunangan,ya. Makanya kalian cium-ciuman acieee!” tuduh ramah asal, membuat Langit mengacak rambutnya pelan. Kesal!

"Bukan!” Seru langit dingin.

"Terus apa dong?” tanya luman, penasaran.

"Gak ada!Gue juga gatau kenapa tadi dia cium gue di depan anak-anak!” ujar langit memperjelas membuat ramah dan luman menatap langit menyelidik. Seakan langit berbohong.

"Gue percaya,lo. Bella kan gila.” Seru ramah finish membuat langit menghela nafas lega.

Hanya dalam setengah hari, hidup tenang langit mendadak seperti neraka. Beragam pertanyaan menghampiri harinya. Ia benar-benar tidak menyangka bella akan melakukan hal gila seperti ini di depan semua anak sma . Ia tau bella selalu mencoba menciumnya, tapi langit tau, bahwa bella tidak akan sampai melewati batasnya.
Tapi sekarang, cewek polos itu mendadak beringas.

Sepanjang jam pelajaran, langit tidak bisa berkonsentrasi. Hanya bella dan kejadian tadi yang memenuhi otaknya. Apalagi dalam beberapa bulan ke depan, langit akan selalu menemukan bella di rumahnya, dan di dalam kelas. Karena memang mereka sekelas sekarang. Jangan tanya ini ulah siapa? karena dipastikan ini ulah bella yang memohon pada mommynya.

Dan sekarang, gosip langit dan bella sudah memenuhi gosip nomor satu di the gavriel school. Apalagi banyaknya gosip, bahwa langit dan bella sudah resmi berpacaran. Membuat langit gila saja!

Bella kampret!Bisanya menciptakan masalah.

🔔🔔🔔

Bella yang akan keluar kelas lansung ditarik paksa oleh dua orang yang sedari tadi menatap tajam pasca jam pelajaran. Bella dibawa dan lansung dipaksa masuk oleh kedua orang tersebut ke dalam mobil keren, di kursi belakang.

“Jelaskan!” Pinta seseorang di sebelah kanannya.

"Lo pacaran sama langit?!” Tanya menuntut seseorang disebelah kirinya. Karena posisinya bella berada di tengah-tengah orang itu.

Langit Untuk BellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang