Hola oll, spamyaaaaaa guysss votenya jgn lpa oll
Maafin gak feel, aku rada malas ngetik huhuuuuuu
ig: diaanfitry
Enjoy❤
Bella masuk ke rumah langit dengan perasaan berbunga-bunga. Kenapa tidak, sejak kemaren langit selalu berbicara manis padanya. Kan bella tambah baperrr!
Senyum bella merekah saat mendapati langit yang sibuk memasak di dapur dengan menggunakan celemek, tanpa baju, kan sexiii! Bella mendekat, dengan senyuman malu-malu “Langit ngapain?”
“Lagi mandi nih.” Ujar langit yang sedang mencincang daun bawang. Membuat Bella mendengus pelan,
“Iya bella tempe. Tapi,kan tumbenan langit masak. Mommy kemana?”
“Mommy sakit. Jadi gue gantiin mommy masak.” Bella menatap binar langit yang berada di sampingnya. Sangat-sangat terharu pada langit. Jarang-jarangkan cowok mau masak gantiin emaknya. “Mommy sakit apa?Kenapa kok bisa sakit?”
“Kelelahan.” Langit mulai mecampurkan semua bahannya dan mengocok pelan, lalu dituangkannya pada kuali membuat wangi harum lansung tercium di hidung bella.
“Mommy udah minum obat? Terus daddy mana?”
“Udah, daddy baru pergi ke singapura semalam.” Bella mengangguk sambil menatap langit penuh cinta.
“Yang jagain mommy sekarang siapa?” Langit menoleh sebentar pada bella. “Kejora,”
“Kalau galaksi mana?”
Langit menghela nafasnya. “Berisik!” Ujarnya dingin membuat bella mendengus lalu tersenyum.
“Langit nanti ada keluar gak malam?” Langit menoleh sebentar pada bella. Lalu mengangguk.
“Ngapain?”
“Pesenin bella masker dong. Yang putih!” Langit mengangguk saja, biar cepat.
“Jangan lupa,ya!”
“Iyaaa,” Bella tersenyum, “Bella mau nanya nih?”
“Apa?” tanya langit yang sibuk membalikkan telurnya.
“Kalau kura-kura mikir jadi apa?” Tanya bella menatap langit yang sedang memasak telur.
“Enggaktau!” Bella mendengus pelan.
“Mikir dong!Tapi pinter.” Cibir bella yang tak digubris langit. Bella menghela nafasnya, Saat langit mengacuhkannya.
“Ih langit jawab.”
“Enggak tau!”
“Tanyain dong sama bella. Emangnya jadi apa bell? Gitu! Bukan diam-diam aja.” Jengkel bella. Langit membalikkan telurnya lalu menatap bella.
“Enggak tau, emangnya apa?” Bella tersenyum lalu menginjit untuk mengusap pelan rambut langit membuat langit kaget.
“Nah gitu dong. Jawabannya jadi kira-kira hahahahah!” Bella tertawa ngakak sendiri membuat langit mendengus.
“Apasih lo gaje!”
“Maap dong. Bella mau makan sini boleh?”
“Enggak!” Bella mencubit lengan langit membuat langit meringis.
“Rabella!” peringat langit.
“Apa?” Tanya bella membuat langit menghela nafasnya berusaha sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Untuk Bella
Teen FictionSequel of Ceo And Matahari! Don't copy my Story!!! FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! BISA DI BACA SECARA TERPISAH 🔔🔔🔔 Kata orang, cinta pertama itu selamanya akan membekas dikisah seseorang! 🔔🔔🔔 Apa yang kalian pikirkan tentang lang...