BELLA POV
Haiii selamat datang diceritaku bersama author princess dian fitry yani yang cantik jelita tak terhingga sepanjang masa😆. Temui dia di instagram untuk lebih dekat dengannya...
@diaanfitryAku, Bella Queensha! Pecinta es krim, coklat dan oppa haha!
Biasanya aku dipanggil bella cute hehe, Aku adalah anak semata wayang dari bunda dan ayah! Bundaku memberi nama queensha, berharap jika suatu saat nanti dimasa depan akan ada orang yang menjadikanku ratu di hidupnya! Aku tidak tahu apakah ada orang yang akan menjadikanku ratu, karna setahuku sampai detik ini, masih aku yang menjadi budak! Iyaa budak cinta hehe!Mengenai hidupku, sekarang aku tinggal bersama ayah. Bundaku sudah tiada sejak aku kelas dua smp. Hidupku hancur saat itu, tapi untungnya masih ada my heroku, dan juga keluarga langit yang selalu membuatku bersemangat menjalani kehidupan yang berat.
Dan mengenai keluarga langit, aku sangat menyukainya. Mereka sudah menganggapku seperti anak sendiri. Bahkan aku selalu makan, tidur bermain di rumahnya dengan seenak kepala. ehehe!
Dan lagi-lagi hidupku selalu diuji. Selang beberapa bulan kepergian bunda, ayahku ditipu, Menyebabkan kami bangkrut karena semuanya harus dijual. Mobil, tanah dan aset-asetpun habis sudah. Dan satu-satunya yang tertinggal adalah rumah, sekaligus satu-satunya yang menjadi kenangan dengan bunda. Jangan katakan aku mengeluh! Tidak.. aku begini karena aku menceritakan kisahku kepada kalian semua. Aku masih bersyukur kok karena Aku tahu tuhan terlalu sayang dengan aku dan ayah.
Dan mengenai kenapa aku bisa masuk sma elit itu. Jawabannya satu. Karena keluarga langit yang memang pemilik sekolah, Bukan karena prestasiku. Dan tak tanggung-tanggungnya, sekolah itu dikelola lansung oleh mommy ghea yang merupakan bundaku ehehe. Jika karena nilai, percayalah aku tidak akan mampu masuk ke sana. Karena aku memang orang yang tidak pintar. Belajar semaunya saja dan Jangan lupakan fakta bahwa aku sangat pemalas hehe tapi hanya dalam pelajaran,yaaaa. Tidak dalam memperjuangkan hati seseorang eaakk!
Katakan ini salah? Benar!Aku mengakuinya ehehe. Tapi mau bagaimana lagi, kucing yang diberi makan ikan pasti tidak akan menolak bukan?Dan setelah mengalami masa sulit yang membuat hati berbelit, akhirnya berkat kerja keras ayahku, serta bantuan dari keluarga Langit, ayahku akhirnya bisa membangun sebuah Cafe kecilan yang Alhamdulillah cukup menanggung uang sekolahku yang mehong, Ya walaupun mommy ghea sudah melarang untuk tidak membayar. Tapi ayahku tak enak hati. Mana bisa begitu? Sudah mengijinkanku untuk masuk ke sana saja aku dan ayah sudah sangat bersyukur.
Jadinya dari pagi sampai malam Ayah selalu menghabiskan waktunya di Cafe. Terkadang ayah tidak sempat pulang karena mengurusi cafe yang alhamdullah ramai. Dan jangan lupakan, bahwa Daddy langit yang kaya raya itu selalu menawarkan ayah untuk bekerja di kantornya, tapi Ayah selalu menolak dan berkata jika ia sudah sangat Suka dengan usahanya membuka Cafe. Hmm padahal ini kesempatan yang bagus bukan?!
Mengenai asmara! Aku belum pernah pacaran loh..gimanaaa? Ada yang mau daftarkah? haha
Bukan karena aku tidak ada yang suka! bukan,yaaa....
Tapi karena hatiku sudah ada pemiliknya, kalian pasti tau bukan siapa ehehe,Ya.. Dia langit! Seseorang yang sudahku perjuangkan sedari kecil yang sayangnya hanya menganggapku sebagai tetangga, tidak lebih dan tidak kurang! Menyedihkan memang, tapi tak apa, aku akan berusaha sekuat tenaga. Karena aku Rabella, anaknya bunda ailen dan ayah robi yang terlahir harus berjuang sekuat tenaga! Selamat membaca, harus sukaya ehehe!!!
🔔🔔🔔
Jam sudah menunjukan pukul empat sore. Bella sudah sampai di rumah langit. bella sangat bosan di rumah sendiri. Bella segera masuk tanpa malu ke rumah langit. Bella segera menghampiri mommy ghea saat ia melihat perempuan cantik itu sedang menyuapi galaksi makan, adiknya langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Untuk Bella
Ficção AdolescenteSequel of Ceo And Matahari! Don't copy my Story!!! FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! BISA DI BACA SECARA TERPISAH 🔔🔔🔔 Kata orang, cinta pertama itu selamanya akan membekas dikisah seseorang! 🔔🔔🔔 Apa yang kalian pikirkan tentang lang...