LEKAS MEMBAIKK NEGARAKU❤
JANGAN BERHENTI BERDOAYA OLL BUAT NEGARA, MAHASISWA, BURUH, ANAK STM, BUAT SIAPAPUN YG TURUN MEMBELA NEGARA. HATI-HATIYAA, KALIAN SEMUA KERENNN OLLVOTE KOMENT SEBANYAK-BANYAKNYA BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT OLL
ig: @diaanfitryMAAF LATE UPDATE KRNA PKETANKU GDAA😭😭Ini make hospot kakak😭
HEPIRIDING
ENJOY💞
“Benar kata orang, kehadiran orang baru bisa mengubah sesuatu yang telah lama terbentuk.”
-Rabella Queensha
🔔🔔🔔
“
Woi beauty bangsat keluar,lo!!” Teriak dian tak santai. Semua siswa perlahan mendekat, mengkrubungi dian. Begitupun genk beauty yang keluar dari kelasnya. Mereka menatap takut pada dian. Karena mereka tau siapa dian. Tak hanya punya kekuasaan, dia juga memiliki keberanian.
“Lo apain sahabat gue bella ha?” Teriak dian membuat genk beauty perlahan mundur.
"Kalau mau main keroyok sini sama gue. Maju kalian keempat-empatnya lansung!” Dian menatap benci satu-satu genk beauty. Zaza menyuruh sarah mendekat. Karena ia memang ketua di beauty. Dengan takut-takut sarah maju dua langkah ke depan. Ia memberanikan diri menghilangkan rasa takutnya.
"Kita gak punya masalah sama lo.” cicit sarah takut. Dian tersenyum bak kesetanan. Dan hal berikut yang terjadi adalah dian menjambak rambut sarah kasar membuat sarah memekik histeris. Semua siswa siswi yang melihat itu tampak heboh dan bersorak akan keberanian dian.
Setelah itu dian lansung menampar wajah sarah keras membuat semuanya makin yakin bahwa dian adalah psikopat sejati. Zaza, aurell serta siska menatap takut pada keadaan sarah sekarang. Menyedihkan!
"Bangsat, bantuin guee!” Teriak sarah pada sahabatnya yang hanya menatapnya takut.
“Lo semua!” Dian menunjuk ke arah zaza aurell serta siska membuat mereka melongo takut. Satu tangannya masih menggenggam rambut sarah kuat.
"Sini maju kalau berani.” Mereka mendadak mundur.Dian menarik kerah seragam sarah, setelah itu menarik sarah ke depan ketiga sahabatnya. Dian lansung menjambak rambut mereka satu persatu. Siska yang tidak terima berusaha untuk membalas jambak rambut dian yang sayangnya dian lansung menendang perutnya membuat siska terjatuh. Suasana makin heboh saja. Tidak ada satupun murid yang berani menghentikan dian. Karena dian adalah gila. Akal sehatnya tidak akan membuatnya sadar disaat seperti ini.
Dian menampar wajah mereka satu persatu. Setelah itu dian mendorong mereka dengan cara tak santai membuat genk beauty jatuh dengan tak santai. Sudah di bilangkan kalau mencari gara-gara sama sahabatnya sama saja cari gara-gara dengan dirinya. Sebagian siswa menatap dian penuh binar dan sebagian siswa lagi meringis iba melihat keadaan genk beauty.
“Woi, udah berapa kali gue bilang sama kalian pada. Nyari gara-gara sama sahabat gue sama aja kalian nyari gara-gara sama gue!” Teriakk dian emosi sambil memperhatikan seluruh siswa yang menatapnya. Seluruh siswa menatap dian takjub, takut dan ngeri dengan sifat kerasnya.
"Lo taukan gue siapa?Lo taukan julukan gue apa!?”
"Arti psikopat kalian taukan?!” Dian tersenyum miring. Wajahnya memerah menandakan dirinya penuh amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Untuk Bella
Teen FictionSequel of Ceo And Matahari! Don't copy my Story!!! FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! BISA DI BACA SECARA TERPISAH 🔔🔔🔔 Kata orang, cinta pertama itu selamanya akan membekas dikisah seseorang! 🔔🔔🔔 Apa yang kalian pikirkan tentang lang...