Hallo oll, apaa kabar? semoga sehattyaww
Gimanaaa2 lanjottt ga??
Typonya sekelurahannewww
Terus2 kalen wajib follow ig sma akun wttpdkuya. sklian tuh vote sma komentt yg bnyk2 biar apaa cobak? biar akuu semangatttlahhhh ehehe
ig: @diaanfitryLEKAS MEMBAIKK NEGARAKUU❤
Hepiriding oll
Enjoyyaahh💞
🔔🔔🔔
“kamu adalah anugerah yang akan selalu aku syukuri, Terimakasih telah hadir, Aku mencintaimu”
-Rabella Queensha
🔔🔔🔔
“Hiks, filmnya sedih banget kak. Kejora gak kuat liat kapten Ri sama se-ri pisah,Sayang banget mereka harus ldr-an.” kejora menangis sejadi-jadinya. Kejora dan bella saat ini sedang nobar film korea crash landing on you di kamar kejora. Dan sekarang bella dan kejora menangis melihat nasib tokoh difilm itu.“Iya.. Bella juga Gak tahan liatnya hiks, sedih bangettt” Bella terisak pelan.
"Makanya kaka harus bersyukur, Masih bisa deketan sama abang langit.” Ujarnya terisak. Bella mengangguk sambil menghapus air matanya.
“Tapi bella ldr beda perasaann huaaa!” Bella terisak histeris membuat kejora juga terisak histeris. Mereka menangis sejadi-jadi melihat nasib bella yang sangat menyedihkan.
Brakk!
Langit membuka pintu kamar kejora dengan kasar, membuat bella dan kejora lansung kaget dan menghentikan tangisannya.
"Kakak kamu kena——” ucapan langit terhenti saat melihat bella di kamar kejora.
“Abang!!” Teriak kejora lalu segera berlari kearah langit yang menatap mereka bingung. Kejora memeluk erat abangnya itu.
"Kakak kenapa nangis?” Tanya langit lembut mengusap pelan punggung kejora, berusaha menenangkannya.
“Kakak tadi nobar drakor sama kak bella. Terus kisahnya sedih huhu. Mereka ldr-an bang. Abang tau,kan ldr itu menyakitkan.” Langit menghela nafas kasarnya. Ia menatap bella dengan tajam. Membuat bella yang berada di kasur gelalapan sendiri.
"Kak, jangan kayak gini lagi. Kaka bikin abang khawatir.” ujar langit memperingati, pasalnya ia yang sedang mau keluar mendadak terhenti mendengar suara tangisan. Membuat langit berlari kearah kamar adiknya. Ia sangat cemas, takut terjadi apa-apa dengan adik cewek satu-satunya.
Bella terdiam, mendadak iri dengan pandangan di depannya. Diam-diam bella selalu iri dengan kehidupan kejora yang sempurna, yang selalu mendapat perhatian langit, yang selalu dikhawatirkan langit. Yang selalu dipeluk langit. Yang selalu dilindungin langit. yang selalu dicium langit. Bella kapan? Bella juga ingin merasakannya. Terkadang ia ingin bertukar posisi dengan kejora kalau bisa. Tapi jika bertukar posisi, ia tidak akan bisa menjadi pasangan langit.
Langit memang beda, Bagaimana mungkin orang yang selalu dingin, Orang yang selalu terlihat cuek, selalu terlihat kasar, tapi sangat lembut dengan adik dan mommynya. Membuat bella benar-benar ingin mendapatkan langit saat ini juga.
"Tapi bang, yang lebih sedihnya kak bella ngalamin itu bang!” Teriak kejora sesegukan membuat bella lansung melebarkan matanya, menatap langit yang juga sedang menatapnya tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Untuk Bella
Teen FictionSequel of Ceo And Matahari! Don't copy my Story!!! FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! BISA DI BACA SECARA TERPISAH 🔔🔔🔔 Kata orang, cinta pertama itu selamanya akan membekas dikisah seseorang! 🔔🔔🔔 Apa yang kalian pikirkan tentang lang...