6. Genk sekolah

2.2K 140 232
                                    

APA KABAR OLL? YUK SPAMM KOMENTTT SAMA VOTEYAA
JGN LUPA FOLLOW AKUN WTTPDKU DAN IGKUYA OLL

ig: @diaanfitry

Langit nanyain klen oll, katanya jangan bosan,ya mampir.

LEKAS MEMBAIK NEGARAKUU💙💙

Hepiriding oll

🔔🔔🔔

Bella yang sedang berkaca di wastafel, sedikit kaget melihat kedatangan genk beauty, Genk yang diketuai oleh sarah, dan tiga pengikutnya, zaza, aurell dan siska. Genk beauty, genk yang selalu memegang teguh penindasan, pembullyan, dan penganiayaan. Targetnya selalu berubah-ubah setiap bulannya. Paling tidak bisa melihat orang lain yang menjadi sorotan selain mereka.

Bella berdecak pelan, saat salah satu pengikutnya, zaza mengunci pintu toilet. Bella sadar dirinya sekarang terancam. Tapi apa mereka pikir bella takut? Hell no. Bahkan bella juga bisa dibilang preman di sekolah. Maklum titisan dian ehehe

Sarah mendekat ke arah bella. “Lo,kan cewek murahan yang selalu nempel sama langit?” Ujarnya mencemooh.

Bell Masih tenang, memperhatikan mereka semua dari kaca. Bella merogoh tisu yang ada di wastafel, lalu berbalik. “Eh ada apa,ya genk beauty yang gak ada beauty-beautynya,” Ujar bella menyunggingkan senyuman miringnya, dengan tangan yang sibuk melapkan tisu itu ke jarinya secara elegan membuat aurell emosi.

“Lo berani sama kita?!” Tanya siska emosi. Bella tersenyum tenang.

"Santai dulu. Kalian ke sini mau ngapain?” Tanya bella tenang. Aurell mendekat.
"Lo gatal, gue benci sama lo!” Terangnya.

“Kalian kakak kelas di sini, inget. Jangan banyak perilaku nanti bisa di DO.” ujar bella memperingati.

"Udah kita sikat aja woi!” Teriak zaza kalang kabut.

"Tunggu,” seru sarah. Ia menatap bella dari atas sampai bawah. Sarah menggeram. Kenapa bella begitu cantik-gumamnya membatin.

"Lo gue peringetin. Jangan sekali-kali lo deketi langit lagi!” Teriaknya emosi.

"Lah emang kenapa? Terserah bella dong.” Seru bella santai, tak terbawa emosi sedikitpun. Berbeda dengan genk beauty yang sudah kalang kabut.

"Lo berani sama kita?” tantang zaza membuat bella terkekeh pelan.

"Berani asal kalian majunya satu-satu!” seru bella tajam.

Sarah yang akan menjambak rambut bella, tangannya dicekal oleh bella. Bella menepis kasar tangan itu. Hingga sarah meringis.

“Bella peringetin. Bella berani lawan kalian. Asal gak main keroyokan.” Sentak bella membuat genk beauty mengeram.

"Gue peringetin lo, Rio sama langit punya kita. Kemaren apa maksud,lo jalan bareng sama dia!?” Tanya aurell menuntut.

"Ye kepo!” ejek bella lalu tersenyum miring.

"Murahan, bitch!” Bentak sarah. Membuat bella menyunggingkan senyum miringnya.

"Aniv genk beauty kalian kapan?” Tanya bella santai.

Langit Untuk BellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang