HOLA OLL
spam koment + vote!
ADA YG KANGEN SAMA LANGIT DAN BELLA?MANA SUARANYA?
ig: diaanfitry
GINI OLL, KLO AKU GK UPDATE BERRTI PAKETAN KU HBS Huhu. SOALNYA AKU TIAP HR SLL DWNLOAD DRAMA KOREA SAMA CHINA YAA MAAP😭
DALAM SEHARI AKU BSA HABISIN 8-10 GB😭😭 Resiko jadi KPOPERS BIKIN MISKIN WOIYeayy akhrnya aku udh bkin gc nihhh, yg mau join, ada rulesnya dongggg
Kalian harus fllw ig aku : diaanfitry sama akun wttpdkuTERUSS SS dan tulis username kalian d dm wttp atau ig biar aku bisa lansung masukin kalian.
ADA YG KEBERATAN DGN RULESNYA? LEBIH BERAT AKU YG NGETIK WOI WKWK Lelah capek.aku hadang demi klian ABAIKAN SAJA BACOTKU.
aku tunggu untk mnjadi teman serta saudara bersama-sama😍😘DAN YG PLING PTG ITU RULESNYA GRATISSSSSS JIAAAA
Hepiriding oll
Enjoy❤
“Anakku sayang, apa kabar? Ayah sangat bangga sama kamu. Ayah sudah dengar dari rafael yang memang tadi ke cafe bersama adiknya. Dia bilang, queen ayah dapat rangking lima belas besar. Wahh Ayah bangga sama kamu bella. Tingkatkan lagi ya sayang. Sesekali datang,lah ke cafe. Ayah merindukan,mu❤ Kamu tetap akan menjadi queen di hati ayah. Kamu segalanya buat ayah nak. Jadi jangan pernah berpikiran macam-macam pada ayah hanya karna ayah jarang mengunjungi,mu. Ayah begini untuk kamu juga nak. Ayah sudah mentransfer uang jajan bella. Digunakan sebaiknya,ya nak. Maafkan ayah yang tidak bisa menemani hari-harimu. Jangan sedih ya sayang. Ayah mencintai,mu Queen❤“
Tanpa sadar air mata bella mengalir menatap nanar pada ponselnya yang menampilkan pesan dari ayahnya. hatinya sakit, ia ingin perhatian bukan uang.
“Jaraknya cuma dua puluh lima menit,ya yah. Tapi kita seakan beda kota, saking jarangnya bersua. Bella butuh ayah, bukan uangnya.” Bella segera mengusap air matanya. Ia menggeleng pelan, menolak semua pikiran buruk yang berada di otaknya.
“Gak boleh gini bella. Kamu harus dewasa! Kamu harus ngerti. Ayah begitu, karna kamu, untuk kamu. Kalau ayah gak bukak cafe, ayah gak dapat uang. Gak bisa beli es krim, beli coklat sama bayar uang spp. Tapi gimana ya bella rindu.” monolognya sendiri sambil mencebikkan bibirnya tanda mau menangis lagi.
Bella segera menggeleng pelan. Ia tahu ayahnya sayang padanya, karena itu ia tidak boleh berpikiran jelek terhadap ayahnya sendiri.Bella memilih membuka aplikasi ig-nya untuk menghilangkan pikiran buruknya. Ia segera men-scroll beranda dan ternyata lagi musim dengan stiker, harta, tahta, dinda.
Harta, tahta, chika.
Harta, tahta, Luna.
Harta, tahta, Anak kesayangan orang tua.
Harta, tahta, beban orang tua.Kening bella mengernyit, ia cocok sekali dengan kalimat yang terakhir itu. Bella yang akan menscrol lebih jauh lagi terhenti saat sebuah notifikasi masuk.
Buru-buru bella melihatnya dan senyumannya terbit.Kejor-a
Kak bella, ke sini cepetan! Oma ngajak kita tiktokan💃💃💃💃!Bella terkekeh, oma kirana memang beda,ya. Udah tua tapi masih tetap exsis. Mengenai oma, ia menunda keberangkatannya ke canada, dengan alasan, ia ingin menunggu langit. Karena setiap liburan langit memang pergi ke canada. Dan selama itu pula bella bakal ldr-an sama langit. Huhu sedih.
Bellanya Langit
Tiktok meresahkan,ya bund!
Kejor-a
Iya bund, buruann bund. Di sini rame juga bund!
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit Untuk Bella
Teen FictionSequel of Ceo And Matahari! Don't copy my Story!!! FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! BISA DI BACA SECARA TERPISAH 🔔🔔🔔 Kata orang, cinta pertama itu selamanya akan membekas dikisah seseorang! 🔔🔔🔔 Apa yang kalian pikirkan tentang lang...