Come Here

375 7 3
                                    

Halo readers!

Makasih ya udah baca Choice sampai sejauh ini,  selalu kasih suport aku,  selalu membaca karyaku. Pokoknya makasih banyak ya. 

Di sini aku cuma mau ngasih pengumuman. 

Aku udah memutuskan untuk publish ulang cerita About Kirana DC,  tap aku ganti judulnya jadi Come Here.

Dan alurnya juga aku ubah,  ada beberapa yang udah aku revisi,  biar bacanya lebih enak.  Karena dulu,  tulisanya acak-acakan banget ya kan,  jadinya kurang enak di pandang.  😂

Nah ini sampulnya ya sayangku😉

Nah ini sampulnya ya sayangku😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deskripsi :

Kirana Dewi Lucyta,  seorang gadis yang menginginkan kehidupan normal.

Menginginkan tidak perlu lagi melihat hal yang tak seharusnya bisa dilihat,  tidak perlu lagi membuat orang-orang disekitarnya menjadi sial dan celaka karena ulahnya.

Dibalik semua itu,  ada Vino Aldiansyah yang siap menjadi tempat sandarannya.  Berusaha sebaik mungkin agar terus bisa menjaga gadis kesayangannya itu.

Tapi,  tanpa Vino ketahui,  Kirana pergi ke suatu tempat asing untuk menjemput seseorang yang seharusnya masih hidup. Dengan resiko, menukarkan jiwanya sendiri.

Apa usaha Vino untuk melindungi Kirana menjadi sia-sia?

N/B :

Aku juga udah nambahin kejutan-kejutan lainya,  ada hal yang aku nggak tulisin di cerita yang kemaren. 

Ceritanya juga nggak akan sepanjang yang kemarin,  aku udah nulis sesingkat mungkin dengan suasana yang lebih mendebarkan. 

Awalanya aku kasih cuplikan full dari part About Kirana Dc,  yang aku ubah cuma penulisanya,  sedangkan di part selanjutnya udah benar-benar dibuat beda. Aku sengaja buat gitu,  biar ngingetin kalian pada judul lama 😁

Jadi,  yuk baca dan jangan lupa vote,  komen,  dan share 😍

Kita ketemu lagi di sana ya. 

See you😘

Choice ( SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang