Haii Jangan lupa Vote dan Coment yaa klo suka sama Ceritanya !!!!
Jangan Lupa Follow juga 😙
---------------
Saat ini Ara berdiam diri di halte yang tak jauh dari sekolahnya, untuk menunggu Zavire menjemputnya, jam pelajaran sekolah telah dipulangkan sejak lima belas menit yang lalu. Tak lama kemudian sebuah mobil sport warna hitam berhenti di depannya yang ia yakini adalah Zavire. Dan benar sipengemudi itu tuanangannya yang sekarang telah ada di hadapannya.
"Yuk." ajaknya sambil membuka pintu mobil untuk Ara.
"Iya," dengan senyum kecilnya
"Udah." Ucap setelah Ara masuk kedalam mobil. Zavire kembali menutup pintu dan memutari mobilnya untuk mengemudi pergi ke rumahnya yang sudah dinanti oleh orang tuanya.
Dari kejauhan terlihat Radit, Aldi, Satria dan Alfan yang melihat kejadian tadi dengan mata tajam mereka.
"Kita harus cepat bertindak biar tuh cewek cepet jauh2 dari Zav, gk ada kapoknya dia." Tutur Alfan.
"Tenang aja, pokonya rencana kita harus berhasil." Ujar Aldi dengan senyum liciknya
"Gue ngikut aja." Kata Satria datar.
"Yuk cabut!" Ajak Radit seraya memakai helmnya.
---------------
"Assalamualaikum." Salam Zav
"Menantu papa sama mama udah dateng nih!!" Sambungnya dengan nada teriak
Mama Sandra tampak tergopo-gopoh setelah muncul dari arah dapur.
"Wa'alaikumsalam, aduh menantu mama udah datang ya!!" Dengan mata berbinar lalu memeluk calon istri dari anaknya kelak.
Zavire melewati dua perempuan yang sangat disayanginya, ia berjalan menuju dapur untuk mengambil minuman dingin karena sedari tadi ia merasa sangat haus.
"Anak bunda udah makan belum?" Tanya Mama Sandra
"Kalo belum ayo makan bunda baru masak makanan kesukaan kamu sama Zav loh!" Sambungnya dengan mengajak Ara dengan menatap penuh kasih dan sayang pada Ara.
Senyum kecil terbit dibibir Ara " Belum ma? tadi katanya Zav enggak usah makan, biar bisa makan masakan mama gitu hehe."
"Zavire kamu mandi dulu sana, abis itu kebawah kita makan bareng2 sambil nunggu papa pulang." Ujar Mama dengan nada perintah.
"Yaudah mah aku mandi dulu ya?" Jawab Zav kemudia berjalan ke Arah Ara dengan cepat Zavire mencubit pipi Ara lalu beranjak pergi menghiraukan lirikan sinis dari Ara.
Zavire naik tangga menuju kamarnya yang terletak dilantai atas.
Kini Ara dan mama Sandra sedang menyiapkan makanan untuk di makan bersama nanti malam. Setelah selesai mereka berdua beranjak menonton tv apalagi kalau bukan Drakor, keduanya memang sudah sering menonton drama dari Korea itu.
Tak lama kemudian munculah seorang Zavire yang terlihat lebih segar dan wangi karena habis membersihkan diri. Dengan rambutnya yang masih terlihat basah dan memakai kaos santai dengan celana pendek selutut lalu menghampiri kedua perempuan itu yang sedang fokus menonton.
"Fokus banget kayaknya nontonnya." Celetuk Zav yang membuat Ara dan sang mama langsung melihat ke arahnya.
"Biasa kita kan lagi nonton Drakor ya kan sayang." Jawab Mama sambil bertanya Pada Ara
"Iya dong ma." balas Ara
Zavire yang mendengar berdecak yang sudah mengambil duduk tepat disamping Ara " Ck, dramor mulu yang di lihat, bagus apanya sih, orang gk ada bagus2nya."
"Kamu harus ikut nonton juga sekarang biar tau drakor itu dramanya bagus Castnya juga ganteng2 apalagi kalo pemerannya itu Lee jong suk." Jawab Ara, ya Ara bila berada di keluarga tunanganya yang sudah seperti rumah sendiri itu terlihat sangat ceria.
"Cih! Nama apaan tuh suk-suk masih bagusan nama aku dari pada itu, siapa2 tusuk lele, nama kok aneh, juga gantengan aku sama dia." Cibir Zavire yang tak terima jika tunangannya itu menyebut nama aktor tanpam itu entah karena cemburu atau apa Hanya Zav yang tau.
"Sembarangan ganti nama idola mama jadi tusuk lele." Protes mama dengan mencubit lengan Zav yang sekarang sudah merubah duduknya dengan rebahan di pangkuan Ara, Zav hanya merisngis ketika mendapat cubitan kecil itu.
Ceklek... Suara pintu yang dibukaoleh seseorang.. Terlihat Papa Zavire yang baru saja datang yang masih dengan setelan jasnya. "Assalamualaikum." Ucap salamnya seraya berjalan menuju anak dan istrinya
"Wa'alaikumsalam" jawabnya serempak
"Eh ada anak papa yang cantik. Udah lama nak?" tanyanya ketika melihat ada Ara yang sedang memangku kepala anaknya Zavire.
Ara hanya mengangguk dan memperlihatkan senyum cerahnya dengan menatap calon papa mertuanya itu.
"Ayo mas bersih2 dulu biar capeknya hilang! habis itu kita makan." Pinta Sang istri dengan membuka jas dan memgambil tas kantornya dan menggandeng sang suami untuk membersihkan diri. Meninggalkan kedua sejoli itu.
"Ra kamu udah bisa jawab, pertanyaan aku?"
------------------------------------------------------------------------------
Wah kira2 Ara udah bisa menjawab belum yaa??
Hai aku Up lagi nih, Maaf ya kalo Ceritanya pendek hehehe , Maaf juga kalo banyak Typo bertebaran 😁 tapi semoga aja kalian suka hehehe
TERIMAKASIH BUAT YANG UDAH NYEMPETIN BACA CERITANYA 💙
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT YA 😙
FOLLOW JUGA AKUN WPNYA 😀#penulisamatiran
11 Oktober 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret ( END )
Teen FictionFOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA 📌 ✨ PROSES REVISI ( Bakal ada perombakan ulang ) ✨ By @avocadogirl_ Menceritakan kisah seorang gadis bernama Ara yang telah memiliki tunangan bernama Zavier, dimasa remaja mereka. Lalu Bagaimana hubungan mer...