Jangan lupa Vote dan Coment yaa !!!!
Jangan Lupa Follow juga 😙
-------------
"Dor! Senyum-senyum sendiri lo, kek orang gila."
"Ngagetin aja lo, untung gak jatoh, gue!"
"Dih, gaya lo, lagian lo kenapa dah, senyum sendiri kek orang gila,"
"Gue, senenglah anjir, rencana yang kita susun berjalan lancar." ucap seorang gadis, dengan senyum merekah dibibirnya, yang membuat orang dihadapannya itu turut ikut sumringah.
"Serius? Syukur deh, gimana hadiahnya suka gak dia?" tanyanya, dengan kedua alisnya yang dinaik turunkan.
"Suka banget malahan, makasih ya,"
"Apa gue bilang, untung lo ngajak gue pas beli sesuatu, kalo enggak, pasti lo ngasih baju yang kek emak-emak."
Plak
Gadis itu, menggeplak lengan laki-laki yang berada disampingnya, yang membuat laki-laki itu mengaduh kesakitan.
"Kan gue gatau, Rangga ... Selera dia kek mana?"
"Halah, alesan aja lo!"
"Sar, jadi cewek yang namanya Ara itu ... Adeknya pacar lo?"
"Iya, kaget banget gue."
"Kok bisa ya, pacar lo maafin lo gitu aja?" gumamnya.
"Terus, lo doain gue gak dimaafin gitu!" mata Sarah menatap tajam kearah laki-laki yang berstatus sepupunya itu.
"Ya engga, cuma gimana ya ... Kalo gue nih ya, gak bakalan gue maafin tuh orang."
"Atinya dia baek, gak kek lo suram!"
"Enak aja lo, ngatain gue suram!"
"Lah buktinya, lo sekolah udah pindah berkali-kali Ga, umur Lo aja udah dua puluh!"
"Dih, gak nyadar mbaknya, Lo juga dua puluh, oon,"
"Beda, gue telat sekolahnya gak lo, pindah sekolah gegara tawuran mulu kerjaannya. Jadi, gak naek kelas kan."
Masih ingat, dengan Rangga murid baru yang ngajak kenalan Ara dan Rosa dia UKS. Ya, laki-laki itu ternyata sepupu dari Sarah. Rangga awalnya bersekolah di Bandung, namun, karena berkali-kali membuat onar, seperti tawuran, membolos, Bahkan tidak naik kelas gegara absen yang sering Alfa. Sebenarnya Rangga murid yang pintar, namun rasa malasnya lebih mendominasi dalam dirinya.
Rangga bahkan telah berpindah-pindah tempat sejak awal masuk sekolah menengah pertama. Hebat bukan?
"Gue, bosen sekolah hanya di satu tempat makanya gue pindah-pindah."
"Halah, banyak alasan lo anak gugong!"
"Btw, Ara cantik yah?!"
#Flashback_on
"Kalo gitu, kamu saja yang saya pecat!" ucap Vino pada Vita.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret ( END )
Dla nastolatkówFOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA 📌 ✨ PROSES REVISI ( Bakal ada perombakan ulang ) ✨ By @avocadogirl_ Menceritakan kisah seorang gadis bernama Ara yang telah memiliki tunangan bernama Zavier, dimasa remaja mereka. Lalu Bagaimana hubungan mer...