Hai apa kabar rekkk .... 🙌
Malming nih, kalian pada kemana???
Oh iyah, mimin mau bawa sesuatu cerita baru nih, enggak baru sebenarnya udah dari 2020 cuma sempat hiatus dulu, jadi dilanjutkan sekarang.
Yang suka cerita ringan, humor bikin ngakak boleh mampir yuk 🫣😅
PASANGAN KOPLAK
"Ayo lanjut, yang menang nanti dapat hadiah dari gue," ucapnya santai.
Dea dan Keysa berhenti sejenak dan menatap Davin.
"Hadiah?" ucap keduanya serentak.
Davin mengangguk, "Ya, gue bakal bawain banci pinggir jalan buat yang menang,"
"DAVIN!"
"APIN!"
Davin terkejut mendengar suara nyaring yang ada di depannya.
"Anjir gila, kaget gue!"
Putra yang ada di belakang Davin tertawa keras, "Sabar Vin,"
"Vin, adek gue pisahin napa," pinta Aksa selaku Abang kandung Dea.
Davin menoleh pada Aksa yang berada di samping kanannya.
"Biarin. Gue mau liat siapa yang menang kali ini."
Aksa mendelik mendengar perkataan teman laknatnya itu.
"Kalo sampe adek gue kenapa-kenapa. Lo yang gue bunuh atau gue buang ke kandang Macan." ancamnya.
Davin hanya menyeringai mendengar ancaman dari Aksa.
"Eh bocah, lo tuh masih bocah gak pantes sama Davin. Davin cowoknya sama gue!" ujar Kesya dengan tangan masih berada rambut hitam milik Dea.
"Dea itu bukan bocah ya," balas Dea dengan mata melotot pada Keysa.
"Mak gak liat, hah! Nih liat Dea itu cantik, putih, bahenol kaya gitar Spanyol. Tau gak? Dea itu kembarannya Ariana Grande, makanya Apin itu sukanya sama Dea bukan Mak bibir jontor," sambungnya lagi.
Dea berdecih, "Padahal muka Apin biasa aja, muka Apin itu mirip sama Monyet!"
Davin yang mendengarnya pun langsung naik pitam. Enak aja, muka gantengnya ini di miripin sama Monyet oleh pacar nya sendiri. Dia tidak terima.
"Enak--" perkataan Davin terpotong oleh Dea.
"Apin diem dulu! Dea lagi kesel sama Mak bibir jontor!"
"Asal Mak jontor tau, Apin itu suka kentut, mana bau banget lagi! Kalo kentut pasti bunyi gini..."
Dea membalikkan badannya menghadap belakang untuk membelakangi Keysa dengan susah, karena tangan yang terus menarik rambut Keysa.
"BRUUUAAATTTT PREPET PREPET PREPET! BRUUUUTT..."
"Ah lega," ya, Dea membuang kentut yang dia tahan sejak awal Keysa menarik rambutnya.
Bau busuk kentut Dea menyebar, hingga membuat Keysa yang berada di belakangnya jatuh pingsan.
Siswa dan Siswi yang melingkar melihat pertikaian pun turut mengapit hidung karena tidak kuat dengan bau kentut Dea. Namun, tak jarang juga yang tertawa ngakak melihat tingkah Dea seraya memegangi perutnya karena kamu akibat terlalu banyak tertawa. Begitupun dengan Davin Cs.
Nara dan Naila membantu membangunkan Keysa yang sedang pingsan itu.
"Key, bangun dong Key,"
"Nai, kita bawa ke Uks aja yuk, ah, Keysa pake pingsan lagi,"
-------------------------------------------------------------------------------
Langsung aja ya rekkkk di baca 🙌 Jangan lupa juga rekomendasiin ke temen-temen kalian ya 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret ( END )
Novela JuvenilFOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA 📌 ✨ PROSES REVISI ( Bakal ada perombakan ulang ) ✨ By @avocadogirl_ Menceritakan kisah seorang gadis bernama Ara yang telah memiliki tunangan bernama Zavier, dimasa remaja mereka. Lalu Bagaimana hubungan mer...