Haii Jangan lupa Vote dan Coment yaa klo suka sama Ceritanya !!!! Sesusah itukah untuk memvote.
Jangan Lupa Follow juga 😙
---------------
Pagi ini Ara sedang berada didalam angkot menuju sekolah untuk menuntut ilmu, setelah 30 menit menempuh perjalanan kini ia telah sampai di sekolah.
"Ini mang" Ucap Ara dengan menyerahnya uang lima ribu kepada supir angkotnya.
"Makasih neng."
Ara hanya mengangguk dan melenggang masuk ke dalam sekolah, banyak pasang mata yang melihat dia dengan sinis, namun ia abaikan dengan kepala menunduk.
"Duk."
" Hati-hati dong kalo jalan, matanya di pake." tegur seorang gadis berambut sebahu.
"I ... Iya, maaf ya, aku nggak sengaja."
Tanpa mengucap sepatah kata gadis itu melenggang pergi meninggalkan Ara yang masih menunduk. Kemudia ia kembali melanjutkan jalannya menuju kelasnya.
"Assalamualaikum" Ucapan salam Ara ketika sampai dikelasnya, namun tidak ada yang menjawab Rosa pun belum datang.
"Tumben Rosa belum berangkat." batinnya
Dia membuka ransel untuk membuka buku pelajaran yang belum ia pahami. Lima menit kemudian muncullah seorang Bagas di kelasnya dengan membawa surat ijin.
"Ra, nitip surat ya?" Ujar Bagas sambil menyerahkan sebuah amplop pada Ara.
Ara mendongak "Surat siapa?"
"Rosa, dia lagi sakit, makanya sekarang nggak masuk sekolah." Jelas Bagas
"Loh Rosa sakit, kok dia nggak ada chat sih ke aku." tanya Ara dengan raut khawatir.
"Kuotanya habis, belum sempat beli dia? Yaudah gue balik ke kelas ya, thanks sebelumnya."
"Oke."
---------------------
Pada jam istirahat Ara memilih berdiam diri di kelas dengan membaca sebuah novel yang ia bawa. Tak lama kemudian sebuah notifikasi muncul di layar Handphonenya.
"Ting" dengan segera ia membuka notifikasi itu dan muncullah sebuah nama Zav.
From : Zav💙
Enggak ke kantin?
To : Zav💙
Enggak, lagi males mau kekantin, enggak enak gk ada Rosa.
From : Zav💙
Pasti belum makan kan?To : Zav💙
Udah tadi, lagian enggak laper juga kok.From : Zav💙
Aku kesana, bawa makanan.To : Zav💙
Eh enggak usah, aku udah kenyang, nanti kalo kasini apa kata anak-anak.From : Zav💙
Kenapa sih? Kamu selalu nolak ra.To : Zav💙
Kamu udah tau Zav? jawabannya.Zav tak membalas pesan Ara, yang ia yakini saat ini pasti Zav sedang marah, karna berulang kali Zav ingin menunjukkan bahwa dirinya dan Zav ada sebuah ikatan pertunangan, namun Ara selalu menolak dan berakhir Zav marah dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret ( END )
Teen FictionFOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA 📌 ✨ PROSES REVISI ( Bakal ada perombakan ulang ) ✨ By @avocadogirl_ Menceritakan kisah seorang gadis bernama Ara yang telah memiliki tunangan bernama Zavier, dimasa remaja mereka. Lalu Bagaimana hubungan mer...