Pagi ini cukup menggembirakan untuk seorang perempuan cantik bernama Keiza Edellyn Dylofa, karena selain kabar baik yang di berikan oleh Prof. Wijaya tentang hasil penelitian bintang Antares yang mendapatkan bintang perak dari Presiden Joko Widodo, hari ini Keiza juga tengah merencanakan sesuatu untuk menyambut hari ulang tahun dosen kutubnya.
Rencana yang telah dia susun berhari-hari dengan pikirannya sendiri beserta Kakaknya tanpa melibatkan sahabat ataupun teman sekampusnya ini akhirnya sebentar lagi dalam hitungan detik akan di mulai. Terlihat saat ini Keiza telah berdiri di tengah lapangan tepat di hadapan David, bibirnya tampak tersenyum lebar penuh kebahagiaan.
"Ini ada apa sih Kei?". Tanya David bingung ketika dia tiba-tiba ditarik oleh beberapa mahasiswa untuk menuju tengah lapangan, tepatnya di hadapan Keiza.
"Kei, ini bukan saatnya bercanda! Masih banyak tugas yang harus ku kerjakan". Sontak Keiza langsung mengangkat jari telunjuknya dan ditempelkan ke bibir David seolah menyuruh David agar dirinya diam, hal itu mampu mengundang teriakan-teriakan baper dari para mahasiswa dan mahasiswi yang melihat aksi Keiza, seberani itukah Keiza dengan David?
Keiza sing a song: Two people are beautiful.
"Ài nǐ de zuǐjiǎo ài nǐ de jiémáo
ài nǐ de fā shāo ài nǐ de wèidào
yǎnshén zhōng de xùnhào dū zuǐ de xiǎo jiāo'ào
shì nǐ zhuānshǔ biǎoqíng bāo
ài nǐ de yǔdiào ài nǐ de sājiāo
ài nǐ de wéixiào ài nǐ de yǒngbào
nǐ māomī bān tǎohǎo wǒ fángyù quánbù wúxiào
zhè gǎnjué shuí dōu tìdài bùliǎo
gōu zhuóshǒu yībù yībù yībù yībù nǐ shēnbiān huánrào
gǎnjué dào ài yī diǎn yī diǎn yī diǎn diǎn de míngliǎo
qìngxìng hé nǐ yù dào shuìzhe dūhuì tōu xiào
jiùshì rúcǐ ràng wǒ xīntiào
ràng tiánmì yītiān yītiān yītiān yītiān màn man de fāxiào
hōngbèi chū làngmàn de wèidào
zhè tián dù gānggāng hǎo xiǎng yīkǒu chī diào
yī fèn àiqíng miànbāo
pǐncháng liǎng rén fèn měihǎo". [Aku suka bibirmu, aku suka bulu matamu
Aku suka rambutmu, aku suka aromamu. Memberi sinyal pada pandangan pertama
Bibir ini sedikit berkata sombong
Dengan ekspresimu yang seperti itu. Aku suka nada bicaramu, aku suka kebodohanmu. Aku suka senyummu, Oh aku suka pelukanmu
Kau yang seperti kucing manis
Dapat membuatku luluh
Kurasa tidak siapa pun dapat menggantinya. Perasaan ini sedikit demi sedikit. Selangkah demi selangkah menghampirimu
Perasaan ini sedikit demi sedikit
Semakin terlihat jelas. Ada baiknya perasaan ini membuatku diam-diam tersenyum.Bahkan membuat hatiku berdebar-debar. Biarkan rasa manis ini setiap harinya. Terus tumbuh perlahan-lahan. Membara dengan rasa yang romantis. Perasaan manis ini, aku sangat ingin memakannya
Sebuah cinta yang membara. Perasaan cinta yang indah].Saat Keiza tengah menyanyikan lagu tersebut semua orang tampak menikmatinya tak terkecuali David, perlu mereka semua akui jika suara Keiza sangatlah bagus dan indah, sehingga membuat siapa saja yang mendengarnya bisa menari-nari tanpa sadar.
Untuk Keiza sendiri, mengapa dia lebih memilih untuk menyanyikan lagu Cina tersebut? Karena jawabannya ada di diri David, sudah lama Keiza mengetahui jika dosennya itu sangat menyukai lagu Cina yang berjudul Two people are beautiful, karena sering kalinya dia mendengar David memutar lagu itu saat dirinya tengah bersama dengan Keiza.
"Kei, kamu tahu lagu ini?". Terlihat Keiza hanya mengangguk seraya tersenyum.
"Jerman-Australia punya biokimiawan Richard Johann Kuhn, Jerman dan AS punya ahli fisika Albert Enstein. Hari ini ku ucapkan selamat ulang tahun, untukmu Mr. David Louise Franklin". Sekali lagi tepuk tangan yang riuh menggema di seluruh lapangan akibat pantun ala anak ipa yang di ucapkan oleh Keiza, lalu setelahnya balon-balon yang berwarna-warni mulai berterbangan memenuhi lapangan, serta suara petasan yang mulai terdengar mengimbangi suara teriakan histeris dari para mahasiswa yang membuat lapangan menjadi ramai, David tampak tersenyum bahagia melihat kejutan yang diberikan Keiza untuknya hari ini, lalu entah sejak kapan tiba-tiba saja tangan Keiza sudah memegang sebuah kue coklat yang berbentuk kucing.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIZA✔ [END]
Teen Fiction[COMPLETE] Perhatian! Baca cerita High School Married dulu, baru baca cerita ini! Biar nyambung. 🚫Plagiathor diharap menjauh🚫 Rank 1 #Louise tgl 4 Mei 2020 Rank 1 #Keiza tgl 19 Juli 2020 Rank 2 #Gamma tgl 24 Juli 2020 "Mas David bisa sebutkan plan...