Don't forget to vote and commentYerim menghela nafas pelan menepis segala pemikiran yang akhir-akhir ini begitu mengganggu nya.
Netranya menatap kembali satu pesan dari hanbin yang menanyakan mengenai kabar dan keadaannya hari ini.Kemarin, setelah ia memutuskan untuk pulang bersama hanbin, lelaki itu terlihat begitu khawatir dan bingung saat mendapati raut wajah gadis disampingnya yang terlihat muram dan sedikit sembab.
Sejujurnya yerim sendiri merasa tak enak padanya, bukankah seharusnya
Mereka menghabiskan waktu untuk membicarakan rencana project yang tertunda, sembari bersua kembali setelah lama tidak bertemu?Tapi nyatanya, suasana hatinnya sudah terlanjur buruk saat tak sengaja melihat jungkook duduk bersama gadis itu. berpegangan tangan bahkan hingga mengusap pipi dengan mesranya.
Padahal ia saja tak pernah diperlakukan seperti itu.
Ck, sepertinya ia memang sudah benar-benar kalah ya? Batinnya miris.
Dering ponsel yang berbunyi dihadapannya, mengalihkannya dari lamunan dan segala pemikirannya.
Tampilan nama 'wendy eonni' langsung membuatnya tersadar akan berapa lama ia berada disini."Ah yaTuhan, Pasti mereka sudah menunggu lama" gumamnya dengan segera merapikan kembali penampilannya dan bergegas keluar dari toilet
:
:
:
:"Satu dua tiga, empat, satu OKE good! "
"Aku rasa latihan hari ini cukup sampai disini " ujar sang koreografer diikuti helaan nafas kelegaan lima gadis muda yang sudah menghabiskan hampir 2 jam waktunya untuk menyeleraskan koreo lagu comeback terbaru mereka.
"Terimaksih" ujar mereka serempak sebelum beranjak mengambil botol air mineral dan isotanik disisi lantai.
"Aku harap comeback kalian berjalan lancar dan sukses. Aku pergi dulu anakku sudah menunggu dirumah" pamitnya sembari membereskan beberapa barangnya.
"Sampai jumpa, titipkan salamku pada si manis gungyu!!" ujar joy yang ditanggapi teriakan persetujuan sang koreografer yang saat ini sudah meninggalkan ruangan, menyisakan kelima anggota red velvet dalam keheningan.
"Aku lapar"
"Apa kita perlu memesan makanan?" gumam wendy menanggapi
"Aku fikir jajangmyeon adalah pilihan yang tepat" balas yerim
"Makanlah jajangmyeon dan besok kau akan mati ditangan yuji eonni" ujar joy diikuti kekehan yang lain
"Makanlah setelah selesai comeback yerimie. Memangnya kau mau disuruh sit-up 50 kali jika ketahuan" gumam Irene yang dibalas gelengan cepat sang maknae.
Ketukan pintu diikuti kepala seorang lelaki yang menyembul dibaliknya cukup mengalihkan atensi mereka.
"Irene-ssi, wendy-ssi, dan joy-ssi. Apa kalian sudah selesai? " tanya lelaki tersebut yang dibalas anggukan gadis-gadis didepannya.
"Datanglah ke lantai 7 untuk bertemu boa 5 menit lagi." ujarnya sebelum beranjak pergi.
"Yerim pulanglah terlebih dahulu bersama seulgi" ujar Irene beranjak dari duduknya.
"Kenapa aku dan seulgi eonni tidak dipanggil? "tanya yerim heran.
"Entahlah, mungkin ini bukan urusan grup." balas wendy.
:
:
:Sepatu sport berwana putih itu saling melangkah beriringan, menapaki jalanan sepi disisi gedung agensi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Two Sides
Romance[Lengkap] Bagaimana yerim bertahan dengan hubungan yang tidak jelas? Mencintai dan selalu berkorban untuk lelakinya. Hingga akhirnya lelaki itu perlahan berbalik padanya. Namun siapa sangka, kebahagian itu tak berlangsung lama. Saat dimana wanita...