"Rasanya sangat sakit mengingat kenangan pahit, kehilangan seseorang yang disayangi adalah kenangan terpahit dalam hidupku,"
~Zeira Anastasya~(Part 1 ~Kenangan pahit)
~HAPPY READING~Brakk..
Suara pintu yang di buka kasar telah membangunkan seorang gadis yang sedang tertidur.
"Bangun lo ! " ucap seorang gadis yang tadi membuka pintu dengan kasar .
" I iya kak ," ucap Zeira dengan mukanya yang masih mengantuk .
"Lo pikir lo ratu di sini , siapin sarapan dan beresin rumah ,gue gak suka lo males-malesan kaya gini , " ucap Kalisa ,dan pergi meninggalkan Zeira .
Zeira menatap pintu kamarnya dengan muka yang sendu .Dia pikir semua akan berjalan dengan baik tapi tuhan memberinya ujian hidup.
Tanpa di sadari air mata keluar dari matanya .
Di merindukan kehangatan keluarga dan kehadiran seorang ibu yang melahirkan dan membesarkanya.
Semenjak kejadian besar menimpa keluarganya kebahagiaan zeira lenyap di telan bumi .
# flashback on
"Bun kenapa , ko dari tadi bunda ngelamun terus"Zeira menatap ibunya (Raina) bingung .
"Bunda gak papa kok, Ira kamu belum tidur hm?? "
" hehehe belum bun , Ira tadi abis belajar "
"Yaudah kamu ke kamar sana besok km ujian lho , kamu mau , gak lulus ?"
"Siap bun tapi sebelum Ira mau tidur Ira mau tanya sesuatu dulu bun," Zeira menatap ibunya serius .
"Kamu mau nanya apa hemm? "
"Bun kenapa akhir-akhir ini ayah jarang pulang , Ira kangen ayah , biasanya ayah bacain aku dongeng klo aku susah tidur ."
"Ira , ayah lagi kerja dan itu semua , ayah lakukan untuk kebaikan bersama,gini aja , Ira mau bunda bacakan dongeng ? "
"Iya bun . makasih bunda ."
Memang benar ayahnya ( yang bernama Zevano) jarang pulang akhir akhir ini dan beralasan sibuk dan harus lembur di kantor miliknya .
Hingga suatu hari ketika Zeira dan bundanya pergi ke suatu restoran . tak disangka ayahnya sedang berduaan dengan seorang wanita cantik dan seksi.
Wanita itu bahkan memeluk lengan ayah nya dengan sangat manja .Zeira menghampiri ayahnya karna Zeira sangat rindu pada ayahnya .
"Ayah .. " Zeira berlari dan memeluk ayahnya yang terkejut .
"Zeira , ngapain kamu disini ?" dengan nada yang sedikit di bentak kan.
"Ayah , kenapa ayah marah ?"
"Ayah gk marah Zeira tapi kamu-" ucapan Zevano terpotong oleh suara sang istri nya .
"Mas , jadi begini kelakuan kamu , kamu bermain di belakang ku , aku kecewa mas, kamu ...hiks " raina berbicara pelan karna tak percaya dengan apa yang di lihat olehnya bahkan Zevano tidak melepaskan pelukan wanita seksi itu .
"Gak Raina ini gak seperti yang kamu lihat aku sedang membicarakan tentang pekerjaan, percayalah padaku" Zevano melepaskan pelukan wanita yang di sampingnya lalu mendekati Raina hendak memegang tangannya namun Raina menggeleng sambil berjalan mundur dengan air mata yang mulai membasahi pipinya .
"Mas , aku benar-benar benci kamu!!!" Raina berteriak keras hingga semua orang di restoran melihat kearahnya .
Raina berlari menjauh dari Zevano , Zevano mengejar Raina karna dia takut jika Raina melakukan hal yang tidak diinginkan . Raina berlari sambil menangis dan dia tidak menyadari bahwa ada sebuah mobil truk akan melintas . Hingga sesuatu terjadi ..
bruk ..
brak...Raina tewas saat di larikan ke rumah sakit terdekat . Zevano menyesal karena telah membuat raina harus kehilangan nyawanya tapi dia geram dan marah pada seseorang yaitu Zeira .
Semenjak kejadian itu Zevano membenci Zeira .Dua bulan setelah kejadian itu Zevano menikah lagi dengan wanita selingkuhan nya yang ternyata seorang janda anak 1 yang umurnya tak beda jauh dengan Zeira hanya beda setengah tahun .
#flasback off
Maaf banget kalo gak nyambung .
Jangan lupa vote yahSoalnya ini cerita pertama aku ❤️
Part ini lebih ke flashback ya
Sekedar informasi aja klo ira itu Zeira ya cuman itu panggilan dia waktu masih kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEIRA
RomanceBerawal dari sebuah perasaan Menjadi awal kehancuran Jika ku tau perasaan ini penyebabnya Aku akan menghilangkan perasaan ini Ini akan sangat menyakiti hati kecilku Aku hanya ingin kalian tau Walaupun hanya dengan kata-kata Bahwa cinta tak selalu in...