11 .Arka tau?

550 87 0
                                    

~Happy Reading~


(Part 11 ~ Arka tau?)

"Sakit ketika kamu tidak tau apa yang sebenarnya terjadi padaku,"
~Zeira Anastasya~

Sudah tiga Minggu ini , Arka dan Kalisa berpacaran dan yah Arka berubah menjadi sosok yang seperti  tidak mengenal Zeira .

Walaupun saat di kantin Zeira dkk(kepanjangan dari *dan kawan-kawan* biar ngerti yah guys😊*) juga Arka dkk selalu bersama namun Arka hanya terfokus pada Kalisa.

Seperti saat ini mereka sedang makan siang sambil mengobrol ditambah dengan candaan yang dibuat oleh Ian dan Kevin .

"Vin, tumben pacar Lo gak ngintillin Lo?, Apa Lo udah gak laku " ucap Ian sambil cekikikan.

"Enak aja Lo , gue lagi gak mau di ganggu aja , gue lagi mau fokus sama seseorang " jelas Kevin sambil menatap Devi yang sedang memainkan ponselnya.

"HAHH , Kevin aja mau fokus sama seseorang?" Ian menatap Kevin "jangan sok  Lo , gak mungkin terjadi  "lanjut Ian sambil tertawa .

"Ih gak percaya liat aja nanti!"ucap Kevin menantang Ian .

Sedangkan Zeira dia terdiam sambil menatap kedua pasangan yang sedang bermesraan . Tangan Zeira mengaduk aduk makanan di depannya dia benar-benar tidak berselera untuk makan.

Posisi Zeira saat ini dia duduk di hadapan Arka lalu disebelah Arka ada Kalisa .

"Apa sih Arka jangan ngegombal terus deh " ucap Kalisa membuat semua orang menatapnya .

Ian meringis karena , dia tidak mau mata sucinya ternodai.

"CK klo mau bermesraan jangan disini napa , baru aja gue bersyukur si Kevin enggak mesraan sama ceweknya eh gue lupa kalo temen gue yang satu lagi juga pacaran hadehhh nasib jadi jomblo" ucap Ian sambil mendramatisir kata-katanya.(Ian sama mumut aja mau kan?😂 heheheh)

"Berisik ah lu kaya emak-emak aja , lu pasti ketularan virus cerewetnya si Neina yah ,lagian hak gue kali "Arka menatap Ian dengan mata yang uhh mengerikan.

Sedangkan yang di tatap oleh Arka hanya cengengesan sambil menaikkan dua jarinya ✌️

Neina yang mendengar namanya di sebut menatap tak terima kearah Arka.

"Apa Lo bilang ?, virus-virus emang gue apaan hah ?, Lo kali tuh udah ketularan virus nya si Kevin , jadi bucin terus , dari tadi mesraan mulu pamer aja terusssss."Neina mengeluarkan jurus cerewetnya .

"Ya terserah gue lah mau pacaran dimana , ya gak sayang" goda Arka sambil menatap Kalisa oh jangan lupakan alis tebal nya yang diturun naikan.

"Apaan sih Arka aku malu tau dari tad-" ucapan Kalisa terpotong oleh suara Zeira.

Zeira bangkit dari duduknya.
"Nai , Dev , gue ke kelas duluan "ucapnya sambil berlari menuju pintu keluar kantin.

Kalisa menatap kepergian Zeira sambil tersenyum miring .

~ZEIRA~

Saat ini bel pulang sudah berbunyi sejak tadi Kalisa berjalan di lorong kelas langkah Kalisa terhenti karena sebuah tangan mencekal tangannya.

Kalisa berbalik lalu dia tersenyum licik melihat Zeira yang menatapnya dengan tajam .

"Ikut gue !" Zeira menarik tangan Kalisa kasar .

Zeira menarik Kalisa ke arah gudang sekolah .

"Apaan sih , gak usah pegang - pegang !"ucap Kalisa sambil melepaskan tangannya.

ZEIRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang