"Jika kamu mencintai seseorang kamu ingin melihatnya bahagia ,atau kamu ingin memilikinya?,"
~Zeira Anastasya~(Part 6.Arka milik orang lain?)
~Happy reading~Pagi ini Zeira sangat tidak bersemangat untuk beraktivitas disekolah bahkan saat ini Zeira memilih tiduran dikelas.
"Ih, aku binggung nih . Taro gak yah?" Gumam Zeira sambil memegang surat ditangannya.
"Ra Lo gak gila kan ?"heboh Neina yang baru saja masuk kelas bareng Devi dan membuat beberapa siswa di kelas menatap Neina.
"Eh enak aja klo ngomong yah" Zeira menatap Neina kesal.
"Yaelah gak usah ngambek kale , habisnya lo ngomong sendiri barusan"ucap Neina sambil menyimpan tasnya di sebelah Zeira .
(Jadi guys mejanya itu sendiri - sendiri gitu . Neina duduk di sebelah Zeira, klo Devi di belakang Zeira).
Zeira hanya memalingkan wajahnya sambil cemberut .(mode ngambeknya aktif guys) .
" Udahlah gue mau ke toilet dulu" ucap Zeira sambil berjalan.
" Nei , ngambek tuh "ucap Devi sambil menunjuk Zeira dengan dagunya.
"Iya gue tau , Sans aja paling nanti juga udah gak ngambek hehehe" ucap Neina sambil nyengir.
Setelah dari toilet Zeira berjalan menuju ruangan loker di sebelah toilet . Zeira menatap loker di depannya loker itu tertulis.
Kalisa Giesella Mustika
12 MIPA 2"Klo bukan karena gue bener - bener cinta sama Arka, gue gak mau ngelakuin hal ini."ucap Zeira sambil menyelipkan surat ke sela-sela loker.
~ZEIRA~
Saat ini suasana katin sangat ramai . Zeira , Neina dan juga Devi sedang menunggu pesanan yang sudah dipesan tadi.
'Gimana klo nanti Arka berubah ? pasti Arka lebih perhatian sama Kalisa, Zeira Lo harus kuat!~batin
"Si Zeira kenapa sih Dev , tadi pagi ngomong sendiri sekarang malah ngelamun , gak biasanya lho " ucap Neina heboh sambil menatap Zeira lalu beralih menatap Devi.
Sedangkan Devi hanya mengangkat bahu sebagai jawaban.
"Ish ngomong sama lo mah ga asik , Zeira woy Zeira!!" Tangan Neina mencubit pipi chubby Zeira .
"Apaan sih ?" Zeira menatap kesal Neina .
"Enggak gue cuman mau nyubit pipi lo aja hehehe" ucap Neina sambil nyengir.
' ih takut gue ngeliat wajah betenya si Zeira mending cari aman dah '~batin Neina ."eh gue ambil pesanannya yah lama banget keburu laper nih hehehe"Neina meninggalkan Zeira dan Devi.
"Zeira!!" Panggil Arka .
"Hm apaan ?"ucap Zeira tanpa mengalihkan pandangannya.
"Gimana rencana 1 udah selesai ?" Arka duduk disebelah Zeira sambil menatap Zeira bingung.'nih anak kenapa sih?'~bantin Arka.
" Hm udah "
"Bagus , sebagai tanda terima kasih gue ke lo, gue bakal ngajak lo makan malam di luar bareng Kiara lo mau kan?"
" Kiara udah pulang?" Ucap Zeira sambil menatap Arka mata Zeira berbinar .
"Iya tadi pagi baru pulang . "Arka terkekeh melihat Zeira yang antusias bertemu dengan adiknya.
"Asyik akhirnya bisa ketemu"ucap Zeira .
"Hem pantesan mukanya gak bete lagi eh ternyata ada seorang pangeran ".ucap Neina sambil membawa nampan makanan.
"Wih fans gue dateng juga, Gue pergi dulu ya takut kena omel nih emak" ucap Arka sambil pergi meninggalkan mereka.
"Ye Sekate - kate yah klo ngomong si arka"
Di sisi lain Kalisa hendak membuka lokernya saat ia buka ada surat yang menarik perhatiannya. Lalu ia mengambilnya dan membacanya .
Teruntuk Kalisa
Ada yang harus di bicarakan
Ini penting !!!Chat gue di no ini
08**********From :Arka Delvian Elvano
' menarik, ini bakal mempermudah gue untuk hancurin lo Zeira'~batin Kalisa
Kalisa mengambil ponsel di sakunya dan mengetikkan suatu pesan.
~ZEIRA~
Saat ini Arka sedang ada di kelasnya sambil menatap ponselnya , berharap pesan masuk dari Kalisa .
"Arka , lo mau ikutan latihan basket ga?"tanya Ian .
"Enggak deh kalian aja gue males nih"ucap Arka tanpa mengalihkan pandanganya .
"Oke" Ian , Kevin dan Devan pergi meninggalkan Arka .
Ting!
Ting!..Suara pesan masuk itu membuat Arka tersenyum lebar dan langsung membuka ponselnya .
Unknow
Ini gue Kalisa
Di taman sekolah , abis bel pulang.Ok .
~ZEIRA~
Bel pulang sudah berbunyi semua siswa tergesa-gesa untuk pulang . Kecuali Arka dia memilih untuk santai lalu berjalan menuju taman sekolah.
Terlihat di sana ada seorang gadis yang sedang duduk. Arka menghampirinya .
"Nungguin lama yah?"ucap Arka sambil duduk.
"Enggak ko , gue juga baru nyampe"Kalisa menatap Arka .
"Gue mau ngomong sesuatu,"Arka menatap Kalisa serius ."gue suka sama Lo"
Kalisa terkejut namun dia berusaha untuk biasa saja.
"Oke "."Jadi kita pacaran " Arka cukup terkejut dengan apa yang di katakan oleh kalisa.
"Ya terus apa?" Ucap Kalisa sambil terkekeh melihat Arka .
" Iya juga yah "
' bagus , sesuai rencana gue , bersiap Zeira Lo bakal kehilangan seseorang yang Lo sayang'~batin Kalisa
TBC
Yaampun guys aku gak terima bang Arka sama kalisa 😭
Tenang nanti ada pasangan yang berlayar juga guys.
Jangan lupa vote yahFollow my Instagram
@mutia Wildan a14
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEIRA
RomanceBerawal dari sebuah perasaan Menjadi awal kehancuran Jika ku tau perasaan ini penyebabnya Aku akan menghilangkan perasaan ini Ini akan sangat menyakiti hati kecilku Aku hanya ingin kalian tau Walaupun hanya dengan kata-kata Bahwa cinta tak selalu in...