24.Mars Pulang

384 59 0
                                    

Jangan lupa vote, komen end follow aku yah

~Happy Reading~
(

Part 24~Mars Pulang)

Saat ini Kalisa sedang berada di kamarnya tadi setelah pertengkaran dengan Arka di langsung pulang dari sekolah.

"Ah kesel gue"ucap Kalisa sambil mengacak rambutnya.

"Tunggu Zeira, gue bakal kasih lo hadiah terindah buat lo"gumam Kalisa sambil menyeringai.

Ting!
Ting!

Kalisa mengambil ponselnya lalu membuka dan mendapatkan pesan dari kekasih tercintanya.

Kalisa tersenyum mendapat pesan dari kekasihnya itu setidaknya moodnya tidak seburuk tadi.

Marsku❤️

Kamu masih di sekolah ?
Aku rindu.

Aku dah pulang .
Sama aku juga rindu.

Kamu di rumah?

Iya Mars .

Bagus.

Kenapa emang nya?

Kalisa menyerengit ia heran kenapa tiba-tiba Mars tidak menjawab pesannya . Kalisa mengidikkan bahunya lalu menidurkan tubuhnya.

~ZEIRA~

Sepanjang pelajaran berlangsung tidak ada yang membuka suara sama sekali bukan, bukan karena takut dengan gurunya yang kiler tapi mereka memang di suruh untuk diam dan mendengarkan guru menjelaskan saja .

Pusing dengan penjelasan guru didepan , Zeira lebih memilih bermain ponselnya sambil sesekali melirik guru takut jika ketahuan.

Berbeda dengan Neina dan Devi , Neina lebih memilih tertidur sambil menutup wajahnya dengan buku pelajarannya, jika Devi dia sangat rajin lihatlah bahkan dia mencatat semua yang di jelaskan oleh guru.

Tak lama bel pulang berbunyi membuat beberapa murid bersorak sambil membersihkan buku-bukunya , Neina juga terbangun oleh sorakan murid lain.

"Terus pelajari materinya dan jangan lupa untuk mengerjakan tugasnya , paham?"ucap guru itu sambil berdiri.

"Paham Bu" hanya beberapa murid yang menjawab.

"Ra mau pulang dulu ?, Apa langsung?"tanya Neina.

"Gimana kalo langsung aja"usul Devi.

"Bener tuh , untungnya gue bawa mobil sendiri"ucap Neina mengiyakan usulan Devi.

"Oke!"setuju Zeira.
.
.


.

Suara dering telepon Kalisa , membangunkannya . Kalisa terduduk lalu mengangkat teleponnya.

Marsku❤️

"Keluar kal !"

"Kenapa?"tanya Kalisa bingung.

"Udah keluar aja !"

ZEIRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang