15.Benar-benar berubah

618 89 0
                                    

Jangan lupa vote, komen end follow aku.

Seperti biasa yah , biar gk bosen sambil putar musik yah☝️

Fly with the wind-Baechigi (feat. Puch)

Next Part mau lagu apa??

~Happy Reading~
(

Part 15~Benar-benar berubah)

Pagi ini Zeira dan kedua sahabatnya berangkat sekolah bersama . Saat sampai di sekolah Zeira merasa pusing dan tak enak badan karena akhir-akhir ini Zeira tidak menjaga kesehatannya pola makan yang tidak teratur terlalu banyak pikiran dan lainnya.

Zeira meringis sambil memegang kepalanya , Devi dan Neina menatap khawatir kearah Zeira.

"Ra Lo gak papa kan ?, Ra " Neina mengguncang bahu Zeira .

Zeira tersenyum tipis .
"Gue gak papa kok , cuman pusing dikit doang "

"Makanya klo makan itu yang teratur, Lo mah bikin gue khawatir aja" Neina memanyunkan bibirnya.

Zeira dan Devi menahan tawanya melihat tingkah Neina yang seperti anak kecil.

" Udah ah , yok ke kelas " Zeira menggandeng tangan Devi dan Neina .

Mereka tidak menyadari seseorang sedang memperhatikan mereka sedari tadi.
'ra , gue kangen main sama lo , tapi kenapa rasa kecewanya gue lebih besar dari rasa kangen gue ke lo  '~batin Arka . Ya sendari tadi yang mengawasi mereka adalah Arka .

Tadinya Arka ingin menghampiri Zeira namun dia tidak ingin berbicara dulu dengan Zeira akhirnya dia hanya terdiam sambil mendengarkan percakapan Zeira dengan sahabatnya.

Arka mengambil ponselnya lalu mengetikkan sebuah pesan .

Zeira

Sore ke rumah gue ,
Kiara yang nyuruh,

"Arka kamu ngapain disini?" Kalisa menepuk pundak Arka .

Arka tersenyum lalu menggandeng tangan Kalisa.

"Nungguin kamu " Kalisa mengerutkan keningnya.

"Oh , yaudah ayok masuk!"ucap Kalisa sambil menarik tangan Arka.

Di sisi lain Zeira baru saja mendapat pesan dari Arka membuat dirinya tersenyum tipis.

Arkanyebelin🖤

Iya.
Maaf soal kemarin.

"Ra , muka lo pucet banget sih perasaan tadi enggak deh " ucap Neina sambil meletakkan tangannya di kening Zeira.

"Oh yah?" Zeira menatap Neina sambil mengerutkan keningnya.

" Iya, mending lo ke UKS aja sana !"

"Gue gak papa kok" Zeira tersenyum meyakinkan .

    ~ZEIRA~

Saat ini Zeira sedang menunggu  taksi dan Neina , Devi yang sedang menunggu jemputan .

ZEIRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang