12 .Bermain licik

497 88 0
                                    

~Happy Reading~

(Part 12~Bermain licik)

"Apa aku terlihat baik-baik saja?,"
~Zeira Anastasya~

"Arka, kamu gak seharusnya bersikap seperti itu , kasihan Zeira mau bagaimana pun dia, dia tetap adik tiriku" Kalisa menarik tangan Arka agar Arka berbalik menghadapnya.

"Dia udah keterlaluan , Kalisa "

Arka menghela nafas mencoba meredam emosi, Arka tidak ingin jika dia melampiaskannya kepada Kalisa .

"Iya , tapi sekarang kamu percayakan apa yang aku katakan dua Minggu yang lalu ?" ucap Kalisa sambil menatap Arka .

"Iya aku percaya"

#flashback on

Sepasang kekasih sedang duduk disebuah bangku taman yang indah.
Mereka adalah Kalisa dan Arka .

"Arka " panggil Kalisa ."aku mau ngomong sesuatu yang penting" lanjut Kalisa sambil menatap Arka serius.

"Hmm , mau ngomong apa?" Tanya Arka .

"Aku gak mau ada rahasia diantara kita , sebelum terlambat aku mau jujur ke kamu " Kalisa terdiam sejenak lalu menatap ke depan
"Zeira itu adik tiriku ,"lanjut Kalisa.

Arka terkejut karena Zeira tidak pernah mempunyai rahasia dengannya.

"Kalisa , jangan bercanda !" Ucap Arka .

" Aku gak bercanda Arka , aku serius ,lima tahun yang lalu, ibu Zeira meninggal karena kecelakaan, lalu ayahnya Zeira menikah dengan ibuku setelah dua bulan kecelakaan itu terjadi , dan sampai saat ini Zeira tidak pernah mau mengakui aku sebagai Kaka tirinya , bahkan ibuku sering memohon untuk diterima , namun yang di dapatkan malah ibuku di maki olehnya , aku benar-benar gak terima ibuku di maki, dari situlah Zeira dan aku bermusuhan." Jelas panjang kali lebar Kalisa .

Arka terdiam dia benar-benar tidak percaya akan semua yang di katakan oleh Kalisa namun di sisi hatinya berkata bahwa itu adalah kebenaran.

Kalisa yang melihat Arka terdiam pun, mengangkat suaranya .

"Kamu percaya aku kan ?"tanya Kalisa .

"Entahlah , aku belum bisa mempercayai ini " Arka memejamkan matanya merasa kecewa pada Zeira.

"Baiklah itu terserah kamu , tapi Arka aku mau kamu jaga jarak sama dia , aku takut jika dia mau mengambil kamu dari aku "Kalisa mengusap tangan Arka .

"Iya aku akan menjaga jarak dengannya , tapi aku belum bisa percaya soal tadi ," tangan Arka terangkat mengusap rambut Kalisa.

"Oke , nanti juga akan terbukti "

# flashback off

~ZEIRA~

Devan POV

Gue liat semuanya, gue denger semuanya gue bener-bener kaget ngedengerin itu semua tapi yah mau gimana lagi . Sekarang misi gue cuman bantuin Zeira .

Gue gak percaya Kalisa bisa selicik itu dia bener-bener keterlaluan ngelibatin perasaan sahabat gue buat permainannya.

Saat gue masuk ke gudang gue ngerasa hal yang aneh di hati gue , ngelihat Zeira yang nangis kaya gitu gue kaya ngerasa emosi, kasian dan kesel.

"Ra , ngapain Lo nangis di sini?" Tanya Devan sambil memegang pundak Zeira.

"Devan , sejak kapan Lo disini?" Zeira menatap Devan sambil mengusap air matanya.

"Yeh ditanya malah nanya balik" ucap Devan " gue tadi mau latihan basket tapi katanya di batalin latihannya yaudah gue keliling aja eh pas lewat sini gue denger suara cewek nangis , gue kira hantu eh pas masuk malah Lo lagi yang nangis ."ucap gue .

'Aduh mati gue , harusnya gue gak usah banyak ngomong kek gini ,gak papa deh daripada gue ketahuan nguping pertengkarannya .~batin gue.

"Lo kok jadi cerewet sih ?, Mana Devan yang terkenal karena sikap dinginnya?" Ucapnya sambil tersenyum tipis.

"Gue gak cerewet yah , enak aja "ucap gue .

" Iya -iya , Dev gue nebeng sama lo ya? Pliss ?" Ucapnya lalu berdiri dan membersihkan roknya .

Gue pun berdiri dan menatapnya .
"Boleh tapi lo gak boleh ngebantah , gue mau mampir ke suatu tempat dulu "

"Iya , makasih yah , ayok " ucapnya sambil melangkah melewati gue .

'gue heran sama Lo Zeira kenapa Lo bisa secepat itu ngerubah ekspresi Lo ,'~batin gue .

Devan POV end

TBC
Guys sampai sini dulu yah , oh ya makasih banyak buat Readers yang kasih aku vote .
Karena kalian harus tau hehehe 'ngetik itu cape Banget.'
Jeh si dodol,kan aku sendiri yang mau bikin cerita ini😂.

Tapi it's ok yang penting kalian tetep baca ceritanya .

ZEIRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang